Jumat, 03 Februari 2017

Ular Tangga (2017)

ULAR TANGGA adalah sebuah film drama horor misteri terbaru Indonesia 2017. Film Ular Tangga (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis bernama FINA (20), Ia adalah seorang mahasiswi yang memiliki watak serius, dan juga memiliki potensi indigo, serta sebenarnya Ia sudah memiliki sebuah firasat buruk. Mimpi buruk yang sering kali muncul didalam tidurnya, seperti menghidupkan alarm bahaya didalam dirinya. Hal tersebut terkait dengan sebuah rencana pendakian gunung oleh tim pecinta alam dikampusnya.

Kebetulan sekali, tim yang akan berangkat tersebut dipimpin oleh BAGAS (21), yaitu kekasih FINA. BAGAS tak percaya akan kekhawatiran FINA. Ia malah membujuk FINA supaya tetap ikut berangkat, bersama dengan tim pecinta alam yang beranggotakan MARTHA, DODOY, WILLIAM dan LANI. Pada awal pendakian, perjalanan mereka dibantu oleh GINA, yaitu seorang pendaki dan juga penunjuk jalan yang sudah berpengalaman, dan juga mengenal medan di gunung tersebut.Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Arie Azis. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Mia Amalia.

Ular Tangga Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lingkar Film. Film ini direncanakan mulai tayang dibioskop layar lebar mulai tanggal 9 Maret 2017 (Indonesia), dengan memakai bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Tommy Soemarni, dan akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas tanah air, yaitu seperti Alessia Cestaro, Randa Septian, Yova Gracia, Ahmad Affandy, Fauzan Nasrul, Shareefa Danish, dan Vicky Monica.

Ular Tangga, Ular Tangga Synopsis, Ular Tangga Trailer, Ular Tangga Review

Sinopsis Film Ular Tangga (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama FINA (20), Ia adalah seorang mahasiswi yang memiliki watak serius, dan juga memiliki potensi indigo, serta sebenarnya Ia sudah memiliki sebuah firasat buruk. Mimpi buruk yang sering kali muncul didalam tidurnya, seperti menghidupkan alarm bahaya didalam dirinya. Hal tersebut terkait dengan sebuah rencana pendakian gunung oleh tim pecinta alam dikampusnya.

Kebetulan sekali, tim yang akan berangkat tersebut dipimpin oleh BAGAS (21), yaitu kekasih FINA. BAGAS tak percaya akan kekhawatiran FINA. Ia malah membujuk FINA supaya tetap ikut berangkat, bersama dengan tim pecinta alam yang beranggotakan MARTHA, DODOY, WILLIAM dan LANI. Pada awal pendakian, perjalanan mereka dibantu oleh GINA, yaitu seorang pendaki dan juga penunjuk jalan yang sudah berpengalaman, dan juga mengenal medan di gunung tersebut.

Sayangnya, mereka mengindahkan peringatan GINA, supaya mereka tetap memilih jalan yang aman, Tanpa di sadari, jalan yang mereka pilih tersebut, mengantarkan mereka ke sebuah pohon tua yang sangat angker, dan juga rumah misterius di gunung, yang mempunyai sebuah cerita kelam di masa lalu.

FINA baru menyadari bahwa, bahaya telah mengancam dirinya dan juga teman-temannya. Kemunculan dua hantu anak kecil, yaitu SANIA dan TANIA, seolah olah menjadikan pertanda akan bahaya yang tengah mengancam nyawa mereka. Mereka akhirnya tersesat di gunung, dan terpaksa bertahan di dalam rumah misterius, yang sudah tidak dihuni bertahun-tahun.

Namun, disaat mereka mempunyai keinginan untuk turun gunung, segalanya telah terlambat. Kejadian buruk satu per satu menimpa mereka. Semua itu mulai dengan penemuan sebuah permainan kuno, yaitu ular tangga yang terbuat dari bahan kayu, di bawah pohon angker tersebut. Penemuan tersebut memunculkan kembali, sesosok hantu yang sangat berbahaya.

Hantu yang penuh dengan kemarahan, dikarenakan pohon angker yang tengah menjadi tempat tinggalnya, dirusak dimasa lalu. Seseorang telah memotong salah satu cabang pohon tersebut, dan kemudian membuatnya menjadi sebuah ukiran permainan ULAR TANGGA. Sebuah peristiwa terkutuk yang memakan korban jiwa. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Detail Film Ular Tangga (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller, Mystery
Sutradara Film: Arie Azis
Rumah Produksi Film: Lingkar Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mia Amalia
Produser Film: Tommy Soemarni
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ular Tangga (Cast)

Alessia Cestaro
Randa Septian
Yova Gracia
Ahmad Affandy
Fauzan Nasrul
Shareefa Danish
Vicky Monica

Trailer Film Ular Tangga (2017)