Kamis, 23 Februari 2017

XX (2017)

XX adalah sebuah film Drama, Horror terbaru asal Canada - USA diawal tahun 2017. Film XX (2017) ini, akan bercerita tentang empat film horor pendek yang disutradarai dan ditulis oleh wanita. Pembuat film yaitu Jovanka Vuckovic, Roxanne Benjamin, Annie Clark dan Karyn Kusama menyajikan empat kisah mengerikan teror. Dalam "The Box," seorang anak (diperankan Peter DaCunha) mulai memperlihatkan perilaku aneh setelah mencari di dalam kotak hadiah misterius. Dalam "The Birthday Party," seorang wanita (diperankan Melanie Lynskey) menolak untuk membiarkan kematiannya merusak pesta anaknya. Dalam "Don't Fall" sebuah perjalanan berkemah yang tidak bersalah ternyata sangat mematikan, dan dalam "Her Only Living Son," seorang ibu (diperankan Christina Kirk) harus berurusan dengan anak dari neraka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Roxanne Benjamin, dan Karyn Kusama. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Jack Ketchum, Jovanka Vuckovic. Film ini diproduseri oleh Karen Shaw, Roxanne Benjamin, Nick Spicer.

XX Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Scythia Films, Snowfort Pictures, XYZ Films. Dan didistributori oleh Magnet Releasing. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 February 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit, dan diawal perilisannya film ini baru tersedia kedalam bahasa English.

Adapun untuk rincian para pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Natalie Brown berperan sebagai Susan Jacobs (segment "The Box"), Jonathan Watton berperan sebagai Robert Jacobs (segment "The Box"), Peter DaCunha berperan sebagai Danny Jacobs (segment "The Box"), Peyton Kennedy berperan sebagai Jenny Jacobs (segment "The Box"), Ron Lea berperan sebagai Dr. Weller (segment "The Box"), Michael Dyson berperan sebagai The Man (segment "The Box"), Melanie Lynskey berperan sebagai Mary (segment "The Birthday Party"), Seth Duhame berperan sebagai David (segment "The Birthday Party"), Sanai Victoria berperan sebagai Lucy (segment "The Birthday Party"), Sheila Vand berperan sebagai Carla (segment "The Birthday Party"), Lindsay Burdge berperan sebagai Madeleine (segment "The Birthday Party"), Valeria Chavez berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party"), Jay Chirinos berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party"), Laura G. Chirinos berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party"), dan Brooklyn Hatrak berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party").

XX, XX Synopsis, XX Trailer, XX Reviw

Sinopsis Film XX (2017)

Film ini akan menceritakan tentang empat film horor pendek yang disutradarai dan ditulis oleh wanita. Pembuat film yaitu Jovanka Vuckovic, Roxanne Benjamin, Annie Clark dan Karyn Kusama menyajikan empat kisah mengerikan teror. Dalam "The Box," seorang anak (diperankan Peter DaCunha) mulai memperlihatkan perilaku aneh setelah mencari di dalam kotak hadiah misterius.

Dalam "The Birthday Party," seorang wanita (diperankan Melanie Lynskey) menolak untuk membiarkan kematiannya merusak pesta anaknya. Dalam "Don't Fall" sebuah perjalanan berkemah yang tidak bersalah ternyata sangat mematikan, dan dalam "Her Only Living Son," seorang ibu (diperankan Christina Kirk) harus berurusan dengan anak dari neraka. Seperti apakah cerita selengkapnya?

Film ini adalah merupakan antologi film horor baru dengan twist jender - semua segmen akan dipimpin oleh sutradara perempuan, dan juga akan membintangi lead perempuan. Para direktur telah diberi kebebasan dalam kreatif gratis dalam anggaran dan kendala waktu, tetapi semua segmen sendiri akan melibatkan genre horor.

BACA JUGA: Sinopsis Film American Fable (2017)

Detail Film XX (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Roxanne Benjamin, Karyn Kusama
Rumah Produksi Film: Scythia Films, Snowfort Pictures, XYZ Films
Distributor Film: Magnet Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jack Ketchum (story by), Jovanka Vuckovic
Produser Film: Karen Shaw, Roxanne Benjamin, Nick Spicer
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film XX (Cast)

Natalie Brown berperan sebagai Susan Jacobs (segment "The Box")
Jonathan Watton berperan sebagai Robert Jacobs (segment "The Box")
Peter DaCunha berperan sebagai Danny Jacobs (segment "The Box")
Peyton Kennedy berperan sebagai Jenny Jacobs (segment "The Box")
Ron Lea berperan sebagai Dr. Weller (segment "The Box")
Michael Dyson berperan sebagai The Man (segment "The Box")
Melanie Lynskey berperan sebagai Mary (segment "The Birthday Party")
Seth Duhame berperan sebagai David (segment "The Birthday Party")
Sanai Victoria berperan sebagai Lucy (segment "The Birthday Party")
Sheila Vand berperan sebagai Carla (segment "The Birthday Party")
Lindsay Burdge berperan sebagai Madeleine (segment "The Birthday Party")
Valeria Chavez berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party")
Jay Chirinos berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party")
Laura G. Chirinos berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party")
Brooklyn Hatrak berperan sebagai Party Goer (segment "The Birthday Party")

Trailer Film XX (2017)