Senin, 27 Maret 2017

Aku Haus Darah Mu (2017) Malaysia Movie

AKU HAUS DARAH MU adalah sebuah film horor asal Malaysia di tahun 2017. Film Aku Haus Darah Mu (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Lia (diperankan Nad Zainal), Lia adalah seorang antropolog di bidang seni tari, yang mana bersama dengan dua orang temannya, mereka mengunjungi sebuah desa di pedalaman, untuk melakukan penelitian tentang jenis tarian yang hampir punah.

Mereka bersedia melakukan apapun untuk dapat menyempurnakan hasil dari penelitian mereka. Berbagai peristiwa serampun menyelubungi mereka selama studi tentang tarian tersebut. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Aidifitri Mohd Yunos, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Fairul Nizam Ablah.

Aku Haus Darah Mu Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Tsar Asia Sdn Bhd. Dan didistribusikan oleh Wan Sariah Wan Jaapar. Film ini telah dirilis di Malaysia pada tanggal 2 Februari 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit, dan dengan memakai bahasa melayu sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh Nad Zainal berperan sebagai Lia, Farhanna Qismina, Amalia Syakirah, Zoey Rahman, Deanna Yusof, dan Sweet Farhanna.

Aku Haus Darah Mu, Aku Haus Darah Mu Synopsis, Aku Haus Darah Mu Trailer, Aku Haus Darah Mu Review

Sinopsis Film Aku Haus Darah Mu (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Lia (diperankan Nad Zainal), Lia adalah seorang antropolog di bidang seni tari, yang mana bersama dengan dua orang temannya, mereka mengunjungi sebuah desa di pedalaman, untuk melakukan penelitian tentang jenis tarian yang hampir punah.

Mereka bersedia melakukan apapun untuk dapat menyempurnakan hasil dari penelitian mereka. Berbagai peristiwa serampun menyelubungi mereka selama studi tentang tarian tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah tarian tersebut mempunyai kaitan dengan ilmu hitam? Tontotn Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dorm Melati (2017) Malaysia Movie

Detail Film Aku Haus Darah Mu (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Aidifitri Mohd Yunos
Rumah Produksi Film: Tsar Asia Sdn Bhd
Distributor Film: Wan Sariah Wan Jaapar
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aidilfitri Mohd Yunos, Fairul Nizam Ablah
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Februari 2017 (Malaysia)
Negara asal Film: Malaysia
Bahasa Film: Melayu

Pemain Film Aku Haus Darah Mu (Cast)

Nad Zainal berperan sebagai Lia
Farhanna Qismina berepearan sebagai -
Amalia Syakirah berperan sebagai -
Zoey Rahman berperan sebagai -
Deanna Yusof berperan sebagai -
Sweet Farhanna berperan sebagai -

Trailer Film Aku Haus Darah Mu (2017)