Minggu, 12 Maret 2017

Atomic Blonde (2017)

ATOMIC BLONDE atau berjudul lain THE COLDEST CITY adalah sebuah film Box Office Action, Mystery, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Atomic Blonde (2017) ini akan bercerita tentang seorang wainta bernama Lorraine Broughton (diperankan Charlize Theron). Ia adalah seorang mata-mata tingkat tinggi di MI6. Lorraine dikirim ke kota Berlin untuk menyelidiki spionase yang sangat kejam, dan juga spionase tersebut telah membunuh seorang agen yang tengah menyamar dengan, sebuah misi yang belum diketahui dengan pasti. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama David Leitch, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Kurt Johnstad. Film ini diadaptasi berdasarkan pada Antony Johnston 2012 novel grafis The terdingin City, yang akan berputar di sekitar mata-mata, yang mana mata mata tersebut harus dapat menemukan daftar agen ganda yang telah diselundupkan ke Barat.

Atomic Blonde Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Closed on Mondays Entertainment, 87Eleven, Denver and Delilah Productions, dan didistributori oleh Focus Features. Film ini tayang perdana di South by Southwest pada tanggal 12 Maret 2017. Dan kemudian akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017, oleh Focus Features. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 55 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, dan diproduseri oleh A.J. Dix, Beth Kono, Charlize Theron, Eric Gitter, Peter Schwerin, Kelly McCormick.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sofia Boutella, Charlize Theron berperan sebagai Lorraine Broughton, James McAvoy berperan sebagai David Percival, John Goodman, Toby Jones berperan sebagai Gray, Daniel Bernhardt berperan sebagai Soldier, Eddie Marsan berperan sebagai Spyglass, Roland Møller, James Faulkner berperan sebagai C, Jóhannes Haukur Jóhannesson berperan sebagai Yuri Bakhtin, Sam Hargrave berperan sebagai Gascoine, Attila Árpa berperan sebagai Border Guard, Daniel Hargrave berperan sebagai Sniper, Declan Hannigan berperan sebagai Driver, dan Greg Rementer berperan sebagai Spotter.

Atomic Blonde, Atomic Blonde Synopsis, Atomic Blonde Trailer, Atomic Blonde Review

Sinopsis Film Atomic Blonde (2017)

Film ini akan menceritakana tentang seorang wainta bernama Lorraine Broughton (diperankan Charlize Theron). Ia adalah seorang mata-mata tingkat tinggi di MI6. Lorraine dikirim ke kota Berlin untuk menyelidiki spionase yang sangat kejam, dan juga spionase tersebut telah membunuh seorang agen yang tengah menyamar dengan, sebuah misi yang belum diketahui dengan pasti.

Lorraine Broughton di perintahkan untuk dapat berkerjasama dengan atasannya di Berlin, yaitu bernama David Percival (diperankan James McAvoy). Dan pada akhirnya mereka berdua menjalankan sebuah misi dengan, menunjukkan segala jenis keterampilan, yang mana keterampilan tersebut akan membahayakan seluruh operasi di intelijen. Sepertia apakah keseruan kisahnya? Akankah Lorraine mengungkap penyelidikan tersebut. tonton full movienya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Aftermath (2017)

Detail Film Atomic Blonde (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Mystery, Thriller
Sutradara Film: David Leitch
Rumah Produksi Film: Closed on Mondays Entertainment, 87Eleven, Denver and Delilah Productions
Distributor Film: Focus Features
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kurt Johnstad / Antony Johnston
Produser Film: A.J. Dix, Beth Kono, Charlize Theron, Eric Gitter, Peter Schwerin, Kelly McCormick
Lokasi pembuatan Film: Budapest, Hungary
Durasi Film: 1 jam 55 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 July 2017 (USA)
Box Office Budget: $30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Atomic Blonde (Cast)

Sofia Boutella
Charlize Theron berperan sebagai Lorraine Broughton
James McAvoy berperan sebagai David Percival
John Goodman
Toby Jones berperan sebagai Gray
Daniel Bernhardt berperan sebagai Soldier
Eddie Marsan berperan sebagai Spyglass
Roland Møller
James Faulkner berperan sebagai C
Jóhannes Haukur Jóhannesson berperan sebagai Yuri Bakhtin
Sam Hargrave berperan sebagai Gascoine
Attila Árpa berperan sebagai Border Guard
Daniel Hargrave berperan sebagai Sniper
Declan Hannigan berperan sebagai Driver
Greg Rementer berperan sebagai Spotter

Traier Film Atomic Blonde (2017)