Jumat, 03 Maret 2017

Black Widows (2016)

BLACK WIDOWS adalah sebuah film drama komedi 2016, yang berasala dari Amerika. Film Black Widows (2016) ini, akan bercerita tentang tiga gadis cantik, yang mana mereka tengah memberlakukan sebuah balas dendam pada pemerkosa seseorang, akan tetapi hal-hal menjadi lepas kendali dan mengakibatkan kematian dari masing-masing kekasih mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Venita Ozols-Graham. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Jordan Elizabeth. Film ini diproduseri oleh Jordan Elizabeth, Brigitte Graham, Venita Ozols-Graham, Leif Holt, Josh Parrick, Brian Melo, dan Brian Tanke.

Black Widows Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Wanderlust Films, Devil Town Productions. Dan didistribusikan oleh Gravitas Ventures. Film ini telah dirilis pada tanggal 5 August 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 18 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood, yaitu diantaranya seperti Michele Scarabelli berperan sebagai Olivia's Mom, Megan Messmer berperan sebagai Megan, Terri Treas berperan sebagai Dean, Aidan Bristow berperan sebagai Jeremy, Aleksandar Popovic berperan sebagai Ryan, Brigitte Graham berperan sebagai Nora, Brandy Redd berperan sebagai Kate, Jordan Elizabeth berperan sebagai Darcy, Travis Richardson berperan sebagai Officer Madison, Shelby Kocee berperan sebagai Olivia, dan Matt Merchant berperan sebagai David.


Black Widows, Black Widows Synopsis, Black Widows Trailer, Black Widows Review

Sinopsis Film Black Widows (2016)

Film ini akan menceritakan tentang tiga gadis cantik, yang mana mereka tengah memberlakukan sebuah balas dendam pada pemerkosa seseorang, akan tetapi hal-hal menjadi lepas kendali dan mengakibatkan kematian dari masing-masing kekasih mereka. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie Black Widows (2016) untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017)

Detail Film Black Widows (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Venita Ozols-Graham
Rumah Produksi Film: Wanderlust Films, Devil Town Productions
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jordan Elizabeth
Produser Film:  Jordan Elizabeth, Brigitte Graham, Venita Ozols-Graham, Leif Holt, Josh Parrick, Brian Melo, Brian Tanke
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 18 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Black Widows (Cast)

Michele Scarabelli berperan sebagai Olivia's Mom
Megan Messmer berperan sebagai Megan
Terri Treas berperan sebagai Dean
Aidan Bristow berperan sebagai Jeremy
Aleksandar Popovic berperan sebagai Ryan
Brigitte Graham berperan sebagai Nora
Brandy Redd berperan sebagai Kate
Jordan Elizabeth berperan sebagai Darcy
Travis Richardson berperan sebagai Officer Madison
Shelby Kocee berperan sebagai Olivia
Matt Merchant berperan sebagai David
Kim Adams berperan sebagai Jue
Jake Brown berperan sebagai Blair
Brendan McCay berperan sebagai Ken
Nickolas Ballard berperan sebagai Kevin

Trailer Film Black Widows (2016)