Sabtu, 25 Maret 2017

Bokeh (2017)

BOKEH adalah sebuah film drama scifi terbaru 2017, yang berasal dari Iceland, USA. Film Bokeh (2017) ini akan bercerita tentang pasangan muda asal Amerika, yang mana pada saat mereka tengah liburan romantis ke Islandia, saat bangun disuatu pagi mereka menemukan setiap orang di bumi telah menghilang. Perjuangan mereka untuk dapat bertahan hidup, dan juga untuk mendamaikan peristiwa misterius yang memimpin mereka, untuk dapat mempertimbangkan kembali segala sesuatu yang mereka ketahui, baik tentang diri mereka sendiri dan juga dunia. Film ini adalah merupakan arahan dari sutradara film bernama Geoffrey Orthwein, dan Andrew Sullivan. Yang mana mereka berdua juga meraangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Bokeh Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Vintage Pictures, Zealous Pictures, Verge Pictures, dan didistributori oleh Screen Media Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan berperan didalam film drama ini, yaitu diantaranya seperti Maika Monroe berperan sebagai Jenai, Matt O'Leary berperan sebagai Riley, Arnar Jónsson berperan sebagai Nils, Gunnar Helgason berperan sebagai Ivar, dan Berglind Rós Sigurðardóttir berperan sebagai Tour Guide. Film ini diproduseri oleh Birgitta Bjornsdottir, Doug Daulton, Dirk Junge, Hlín Jóhannesdóttir, Kent Genzlinger, Christina Jennings, Joe Shott, Andrew Sullivan, Liana Lehua, dan Briene Lermitte.

Bokeh, Bokeh Synopsis, Bokeh Trailer, Bokeh Review

Sinopsis Film Bokeh (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pasangan muda asal Amerika, yang mana pada saat mereka tengah liburan romantis ke Islandia, saat bangun disuatu pagi mereka menemukan setiap orang di bumi telah menghilang.

Perjuangan mereka untuk dapat bertahan hidup, dan juga untuk mendamaikan peristiwa misterius yang memimpin mereka, untuk dapat mempertimbangkan kembali segala sesuatu yang mereka ketahui, baik tentang diri mereka sendiri dan juga dunia. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan nonton Full Muvie nya dibioskp kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bunyan and Babe (2017)

Detail Film Bokeh (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Sci-Fi
Sutradara Film: Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
Rumah Produksi Film: Vintage Pictures, Zealous Pictures, Verge Pictures
Distributor Film: Screen Media Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
Produser Film: Birgitta Bjornsdottir, Doug Daulton, Dirk Junge, Hlín Jóhannesdóttir, Kent Genzlinger, Christina Jennings, Joe Shott, Andrew Sullivan, Liana Lehua, dan Briene Lermitte
Lokasi pembuatan Film: Iceland
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Iceland, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bokeh (Cast)

Maika Monroe berperan sebagai Jenai
Matt O'Leary berperan sebagai Riley
Arnar Jónsson berperan sebagai Nils
Gunnar Helgason berperan sebagai Ivar
Berglind Rós Sigurðardóttir berperan sebagai Tour Guide

Trailer Film Bokeh (2017)