Jumat, 03 Maret 2017

Chrisye (2017)

CHRISYE adalah sebuah film drama biografi terbaru 2017 yang berasal dari negara Indonesia. Film Chrisye (2017) ini, akan bercerita tentang seorang penyanyi legendaris yang berasal dari Indonesia, yaitu Chrismansyah Rahadi atau Dia juga lebih dikenal dengan panggilan Chrisye (diperankan Vino G. Bastian), ketika dirinya mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain di kota New York Amerika Serikat pada tahun 1973.

Keputusannya untuk pergi ke New York tidaklah mudah, karena selain tidak mendapat persetujuan dari kedua orangtua, itu berarti juga dirinya harus meninggalkan bangku kuliah.Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Rizal Mantovani.

Chrisye Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MNC Pictures. Yang mana film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop layar lebar mulai tanggal 14 September 2017 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama film. Adapun untuk para peemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti aktor top Vino G. Bastian berperan sebagai Chrisye, Teuku Rifnu Wikana, Verdi Solaiman berperan sebagai Guruh Soekarno Putra, dan Velove Vexia berperan sebagai Damayanti Noor.

Sinopsis Film Chrisye (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penyanyi legendaris yang berasal dari Indonesia, yaitu Chrismansyah Rahadi atau Dia juga lebih dikenal dengan panggilan Chrisye (diperankan Vino G. Bastian), ketika dirinya mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain di kota New York Amerika Serikat pada tahun 1973.

Keputusannya untuk pergi ke New York tidaklah mudah, karena selain tidak mendapat persetujuan dari kedua orangtua, itu berarti juga dirinya harus meninggalkan bangku kuliah. Didalam film ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan Chrisye, yang dimulai dari tahun 1970’an, 1980’an hingga pada tahun 1990’an. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan Nonton Full Movie Chrisye dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Detail Film Chrisye (Cast)

Genre / Jenis Film: Drama, Biography
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: MNC Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film:
MPAA: SU
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 September 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Chrisye (Cast)

Teuku Rifnu Wikana
Vino G. Bastian berperan sebagai Chrisye
Verdi Solaiman berperan sebagai Guruh Soekarno Putra
Velove Vexia berperan sebagai Damayanti Noor

Trailer Film Chrisye (2017)