Senin, 27 Maret 2017

Dorm Melati (2017) Malaysia Movie

DORM MELATI adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari negara Malaysia. Film Dorm Melati (2017) ini akan bercerita tentang Adam (diperankan Aedy Ashraf) yang membawa empat orang rekannya, yaitu Zafirah (diperankan Nadia Aqilah), Eddy (diperankan Aizat Hassan), Carol (diperankan Syaa Nasir) dan Raihana (diperankan Ardell Aryana), untuk pergi ke sebuah kem yang bernama Dorm Melati. Tujuan sebenarnya Adam adalah untuk melihat sendiri roh Melati, yang mana dikatakan sering menggangu pengunjung yang datang ke kem tersebut. Film ini meruakan arahan dari sutradara film bernama Eyra Rahman, yang sekaligus merangkap sebagao penulis naskah ceritanya.

Dorm Melati Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Metrowealth Pictures. Dan film ini telah dirilis pada bulan januari 2017 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Januari 2017 (Malaysia), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan dengan menggunakan bahasa Melayu sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemainfilm yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Aedy Ashraf berperan sebagai Adam, Nadia Aqilah berperan sebagai Zafirah, Syaa Nasir berperan sebagai Carol, Ardell Aryana berperan sebagai Raihana, Aizat Hassan berperan sebagai Eddy, Sabrina Ali berperan sebagai Rose, Julia Marin berperan sebagai Melati, dan Adam Shah berperan sebagai Wanfi.

Dorm Melati, Synopsis, Dorm Melati Trailer, Dorm Melati Review

Sinopsis Film Dorm Melati (2017)

Film iniakan menceritakan tentang Adam (diperankan Aedy Ashraf) yang membawa empat orang rekannya, yaitu Zafirah (diperankan Nadia Aqilah), Eddy (diperankan Aizat Hassan), Carol (diperankan Syaa Nasir) dan Raihana (diperankan Ardell Aryana), untuk pergi ke sebuah kem yang bernama Dorm Melati.

Tujuan sebenarnya Adam adalah untuk melihat sendiri roh Melati, yang mana dikatakan sering menggangu pengunjung yang datang ke kem tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mean Dreams (2017)

Detail Film Dorm Melati (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Eyra Rahman
Rumah Produksi Film: Metrowealth Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eyra Rahman
Produser Film: David Teo
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Januari 2017 (Malaysia)
Negara asal Film: Malaysia
Bahasa Film: Melayu

Pemain Film Dorm Melati (Cast)

Aedy Ashraf berperan sebagai Adam
Nadia Aqilah berperan sebagai Zafirah
Syaa Nasir berperan sebagai Carol
Ardell Aryana berperan sebagai Raihana
Aizat Hassan berperan sebagai Eddy
Sabrina Ali berperan sebagai Rose
Julia Marin berperan sebagai Melati
Adam Shah berperan sebagai Wanfi

Trailer Film Dorm Melati (2017)