Minggu, 26 Maret 2017

Fabricated City (2017)

FABRICATED CITY atau berjudul asli JOJAKDWEN DOSHI ini, adalah sebuah film Action terbaru 2017, yang berasal dari Korea Seltan. Film Fabricated City (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Kwon Yoo (diperankan Ji Chang Wook), yang mana dirinya adalah seorang pengangguran. Meskipun tak mempunyai pekerjaan, Kwon Yoo rupanya adalah merupakan seorang gamer yang sangat handal. Ia bertemu dengan hacker Yeo Wool (diperankan Shim Eun Kyung) yang membantunya dalam menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Kwang-Hyun Park, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenaronya. Film ini diproduseri oleh Kim Hyun-cheol, Jang Yeong-hwan.

Fabricated City Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film TPS Company. Dan didistributori oleh CJ Entertainment. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 February 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 6 menit, dan dengan menggunakan bahasa korean sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ji Chang-wook berperan sebagai Kwon Yoo, Shim Eun-kyung berperan sebagai Yeo-wool, Ahn Jae-hong berperan sebagai Demolition, Oh Jung-se berperan sebagai Min Cheon-sang, Kim Sang-ho berperan sebagai Ma Deok-soo, Kim Ki-cheon berperan sebagai Beauty of space, Kim Min-kyo berperan sebagai Daoshi Yong, Choi Gwi-hwa berperan sebagai Prison warden, dan Geum Kwang-san berperan sebagai Ma Deok-soo's right-hand man.

Fabricated City,Fabricated City Synopsis, Fabricated City Trailer, Fabricated City Review

Sinopsis Film Fabricated City (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Kwon Yoo (diperankan Ji Chang Wook), yang mana dirinya adalah seorang pengangguran. Meskipun tak mempunyai pekerjaan, Kwon Yoo rupanya adalah merupakan seorang gamer yang sangat handal. Ia bertemu dengan hacker Yeo Wool (diperankan Shim Eun Kyung) yang membantunya dalam menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya.

Dialam kehidupan nyata, Kwon Yoo adalah seorang pengangguran, akan tetapi di dunia maya ia diakui sebagai gamer top tanpa memiliki saingan. Saat dirinya bermain seperti biasa di sebuah kafe internet lokal, Ia tertegun untuk belajar bahwa, dirinya telah menjadi seorang tersangka utama, dari sebuah kejahatan yang mengejutkan, yaitu pemerkosaan dan juga pembunuhan seorang gadis SMA.

Polisi kemudian menangkapnya, dan dia mengetahui bahwa dirinya telah dibingkai oleh sebuah perusahaan besar untuk sebuah kejahatan. Dengan bantuandari rekannya Demolition gamer (diperankan Ahn Jae-hong) dan juga hacker Yeo-Wool (diperankan Shim Eun Kyung), ia kemudian berusaha untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan namanya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dapatkah Kwon Yoo mengungkap kejahatan tersebut? atonton Full Muvie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film From a House on Willow Street (2017)

Detail Film Fabricated City (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Kwang-Hyun Park
Rumah Produksi Film: TPS Company
Distributor Film: CJ Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kwang-Hyun Park
Produser Film: Kim Hyun-cheol, Jang Yeong-hwan
Durasi Film: 2 jam 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 February 2017 (USA)
Box Office Opening Weekend: $24,808 (USA) (24 February 2017)
Gross Movie: $104,874 (USA) (17 March 2017)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Fabricated City (Cast)

Ji Chang-wook berperan sebagai Kwon Yoo
Shim Eun-kyung berperan sebagai Yeo-wool
Ahn Jae-hong berperan sebagai Demolition
Oh Jung-se berperan sebagai Min Cheon-sang
Kim Sang-ho berperan sebagai Ma Deok-soo
Kim Ki-cheon berperan sebagai Beauty of space
Kim Min-kyo berperan sebagai Daoshi Yong
Choi Gwi-hwa berperan sebagai Prison warden
Geum Kwang-san berperan sebagai Ma Deok-soo's right-hand man

Trailer Film Fabricated City (2017)