Rabu, 01 Maret 2017

Gantz: O (2016)

GANTZ: O adalah sebuah film Animation, Drama, Fantasy yang berasal dari Jepang di tahun 2016. Film Gantz: O (2016) ini, akan bercerita tentang film action fiksi ilmiah, yang dimulai dari Kei Kurono menyelamatkan temannya, yang bernama Reika disaat pertempuran monster menyerang. Meskipun dirinya protes, dia tetap menghadapi dan melawan pemimpin monster, yang kemudian sekarat setelah membunuhnya. Reika dan juga rekannya yang masih hidup kemudian diteleport kembali ke markas mereka. Dan di tempat yang lain, Masaru Kato terbunuh setelah dirinya mencoba untuk menyelamatkan seseorang, dari serangan seorang pria yang membawa pisau.

Dia terbangun di sebuah ruangan kecil dengan Reika dan juga rekannya, yaitu Yoshikazu Suzuki, seorang tua Joichiro Nishi, seorang remaja yang bermuka masam dan marah, pria yang tak dikenal. Suzuki menjelaskan kepada meereka bahwa, di masa lalu, mereka sebenarnya telah meninggal, dan kemudian terbangun di dalam ruangan. Mereka semua kemudian dipaksa untuk melawan gelombang monster. Sebelum Suzuki dapat menjelaskan lebih lanjut, bola hitam milik mereka mengidentifikasi sebagai Gantz, yang kemudian mengumumkan misi mereka yang berikutnya akan segera dimulai. Orang yang marah menantang dan menolak untuk berpartisipasi, dan Nishi kemudian membunuhnya, dengan alasan bahwa hal tersebut merupakan kewajibannya.Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Yasushi Kawamura, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Tsutomu Kuroiwa. berdasarkan Gantz manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroya Oku.

Gantz: O Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Digital Frontier. Film Ini dirilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober 2016 oleh Toho, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan dengan memakai bahasa Japanese sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Chris Jai Alex berperan sebagai Yakuza (voice), Saori Hayami berperan sebagai Reika (voice), Mao Ichimichi berperan sebagai Anzu Yamasaki (voice), Shûichi Ikeda berperan sebagai Yoshikazu Suzuki (voice), Yuki Kaji berperan sebagai Kei Kurono (voice), Tomohiro Kaku berperan sebagai Joichiro Nishi (voice), Teruaki Ogawa berperan sebagai Tetsuo Hara (voice), Daisuke Ono berperan sebagai Masaru Kato (voice), Masaya Onosaka berperan sebagai Susumu Kimura (voice), Kenjirô Tsuda berperan sebagai Sanpei Taira (voice), Masane Tsukayama berperan sebagai Nurarihyon (voice), dan Hisanori Yoshida berperan sebagai Announcer (voice).

Gantz: O, Gantz: O Synopsis, Gantz: O Trailer, Gantz: O Review

Sinopsis Film Gantz: O (2016)

Film ini akan menceritakan tentang film action fiksi ilmiah, yang dimulai dari Kei Kurono menyelamatkan temannya, yang bernama Reika disaat pertempuran monster menyerang. Meskipun dirinya protes, dia tetap menghadapi dan melawan pemimpin monster, yang kemudian sekarat setelah membunuhnya. Reika dan juga rekannya yang masih hidup kemudian diteleport kembali ke markas mereka. Dan di tempat yang lain, Masaru Kato terbunuh setelah dirinya mencoba untuk menyelamatkan seseorang, dari serangan seorang pria yang membawa pisau.

Dia terbangun di sebuah ruangan kecil dengan Reika dan juga rekannya, yaitu Yoshikazu Suzuki, seorang tua Joichiro Nishi, seorang remaja yang bermuka masam dan marah, pria yang tak dikenal. Suzuki menjelaskan kepada meereka bahwa, di masa lalu, mereka sebenarnya telah meninggal, dan kemudian terbangun di dalam ruangan. Mereka semua kemudian dipaksa untuk melawan gelombang monster. Sebelum Suzuki dapat menjelaskan lebih lanjut, bola hitam milik mereka mengidentifikasi sebagai Gantz, yang kemudian mengumumkan misi mereka yang berikutnya akan segera dimulai. Orang yang marah menantang dan menolak untuk berpartisipasi, dan Nishi kemudian membunuhnya, dengan alasan bahwa hal tersebut merupakan kewajibannya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Musik untuk Cinta (2017)

Detail Film Gantz: O (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Drama, Fantasy
Sutradara Film: Yasushi Kawamura, Keiichi Saitô
Rumah Produksi Film: Digital Frontier
Distributor Film: Toho
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tsutomu Kuroiwa / Hiroya Oku
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (Japan)
Box Office: US$2.3 million
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Gantz: O (Cast)

Chris Jai Alex berperan sebagai Yakuza (voice)
Saori Hayami berperan sebagai Reika (voice)
Mao Ichimichi berperan sebagai Anzu Yamasaki (voice)
Shûichi Ikeda berperan sebagai Yoshikazu Suzuki (voice)
Yuki Kaji berperan sebagai Kei Kurono (voice)
Tomohiro Kaku berperan sebagai Joichiro Nishi (voice)
Teruaki Ogawa berperan sebagai Tetsuo Hara (voice)
Daisuke Ono berperan sebagai Masaru Kato (voice)
Masaya Onosaka berperan sebagai Susumu Kimura (voice)
Kenjirô Tsuda berperan sebagai Sanpei Taira (voice)
Masane Tsukayama berperan sebagai Nurarihyon (voice)
Hisanori Yoshida berperan sebagai Announcer (voice)

Trailer Film Gantz: O (2016)