Kamis, 30 Maret 2017

Hitam dan Putih (2017)

HITAM DAN PUTIH atau HITAM & PUTIH adalah sebuah film drama aksi Indonesia terbaru 2017. Film Hitam dan Putih (2017) ini akan bercerita tentang kakak beradik yang bernama Ruanli dan Ashui. Ruanli bekerja menjadi pelatih bela diri, dan sedangkan Ashui diam-diam bekerja menjadi sebagai pemain film tanpa sepengatahuan Ruanli.

Dan Sementara Yurong adalah merupakan seorang polisi wanita yang sedang menyamar, dirinya sedang menyelidiki tentang kasus Narkoba dari kelompok Chutian. Chutian adalah seorang direktur utama yang berasal dari Hongkong, dia berbisnis ditempat hiburan akan tetapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Daud Radex. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Susan Yu.

Hitam dan Putih Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jelita Alip Film, Vietnam Production. Film ini di produseri oleh Triandi Suyatman, Alip Sak. Film ini direncanakan rilis mulai tanggal 13 April 2017 (Indonesia). Dan dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Roger Danuarta, Phan Nhu, Cinta Dewi, Guntur Triyoga, dan Sunny Pang.

Hitam dan Putih, Hitam dan Putih Synopsis, Hitam dan Putih Trailer, Hitam dan Putih Review

Sinopsis Film Hitam dan Putih (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kakak beradik yang bernama Ruanli dan Ashui. Ruanli bekerja menjadi pelatih bela diri, dan sedangkan Ashui diam-diam bekerja menjadi sebagai pemain film tanpa sepengatahuan Ruanli. Dan Sementara Yurong adalah merupakan seorang polisi wanita yang sedang menyamar, dirinya sedang menyelidiki tentang kasus Narkoba dari kelompok Chutian. Chutian adalah seorang direktur utama yang berasal dari Hongkong, dia berbisnis ditempat hiburan akan tetapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba.

Pada saat Ruanli dan Megda sedang melakukan akting sebagai polisi dan penjahat. Bersamaan Ashi dan Jinmao membawa sebuah tas hitam dengan berisikan uang. Ashi dan Jinmao mengira Ruanli adalah seorang polisi betulan, Karena kaget Ia buru-buru kabur dengan membawa uang tersebut. Dan untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang tersebut Ia simpan di sebuah motor yang ternyata motor tersebut adalah motor Ashui.

Ruanli, Azun, Adang dan juga Ganni berencana untuk menyelamatkan Ashui dari Chutian. Dan akhirnya terjadi pertukaran diantara Ashui dengan Tas hitam tersebut, tanpa terduga ternyata Chutian merencanakan sesuatu, sampai Chutian berhasil membawa kabur Ashui untuk dijadikan sebagai sandera. Chutian akhirnya berhasil di kepung, dengan akal liciknya dia kemudian berusaha membuang semua barang bukti demi dapat terhindar dari hukum. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dapatkah Ashui diselamatkan? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movienya dibioskop layar lebar kesayangan anda, yang rencananya akan mulai dirilis mulai tanggal 13 April 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mengejar Halal (2017)

Detail Film Hitam dan Putih (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action
Sutradara Film: Daud Radex
Rumah Produksi Film: Jelita Alip Film, Vietnam Production
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Susan Yu
Produser Film: Triandi Suyatman, Alip Sak
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hitam dan Putih (Cast)

Roger Danuarta berperan sebagai -
Phan Nhu  berperan sebagai -
Cinta Dewi  berperan sebagai -
Guntur Triyoga  berperan sebagai -
Sunny Pang  berperan sebagai -

Trailer Film Hitam dan Putih (2017)