Rabu, 08 Maret 2017

I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)

I DON'T FEEL AT HOME IN THIS WORLD ANYMORE adalah sebuah film Crime, Drama, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita depresi yang dibobol, yang kemudian dirinya menemukan sebuah tujuan hidup baru, dengan melacak pencuri bersama dengan tetangga menjengkelkan nya. Namun mereka segera menemukan, bahwa diri mereka tenga berada dalam bahaya keluar dari kedalaman mereka, terhadap penjahat yang merosot. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Macon Blair, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh  Ian Bricke, Mette-Marie Kongsved, Neil Kopp, Matt Levin, Kyle LeMire, Louise Lovegrove, Vincent Savino, Jeff Rowles, Anish Savjani.

I Don't Feel at Home in This World Anymore Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Film Science, XYZ Films. Dan didistribusikan oleh Netflix. Film ini telah dirilis pada tanggal 24 February 2017 (USA), dengan mempunyai panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 33 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk pemain film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Melanie Lynskey berperan sebagai Ruth, Chris Doubek berperan sebagai News Radio (voice), Marilyn Faith Hickey berperan sebagai Mrs. Hamble, Jared Roylance berperan sebagai Mrs. Hamble's Son, Macon Blair berperan sebagai Bar Dude, Cristy Miles berperan sebagai Police Officer (as Cristi Miles), Gary Anthony Williams berperan sebagai Detective William Bendix, Michelle Moreno berperan sebagai Jana, Lee Eddy berperan sebagai Angie, Matt Orduna berperan sebagai Dan, dan Elijah Wood berperan sebagai Tony.

I Don't Feel at Home in This World Anymore, I Don't Feel at Home in This World Anymore Synopsis, I Don't Feel at Home in This World Anymore Trailer, I Don't Feel at Home in This World Anymore Review

Sinopsis Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita depresi yang dibobol, yang kemudian dirinya menemukan sebuah tujuan hidup baru, dengan melacak pencuri bersama dengan tetangga menjengkelkan nya. Namun mereka segera menemukan, bahwa diri mereka tenga berada dalam bahaya keluar dari kedalaman mereka, terhadap penjahat yang merosot.

BACA JUGA: Sinopsis Film Don't Kill It (2017)

Detail Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara Film: Macon Blair
Rumah Produksi Film: Film Science, XYZ Films
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Macon Blair
Produser Film: Ian Bricke, Mette-Marie Kongsved, Neil Kopp, Matt Levin, Kyle LeMire, Louise Lovegrove, Vincent Savino, Jeff Rowles, Anish Savjani
Lokasi pembuatan Film: Portland, Oregon, USA
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (Cast)

Melanie Lynskey berperan sebagai Ruth
Chris Doubek berperan sebagai News Radio (voice)
Marilyn Faith Hickey berperan sebagai Mrs. Hamble
Jared Roylance berperan sebagai Mrs. Hamble's Son
Macon Blair berperan sebagai Bar Dude
Cristy Miles berperan sebagai Police Officer (as Cristi Miles)
Gary Anthony Williams berperan sebagai Detective William Bendix
Michelle Moreno berperan sebagai Jana
Lee Eddy berperan sebagai Angie
Matt Orduna berperan sebagai Dan
Elijah Wood berperan sebagai Tony
Wrick Jones berperan sebagai Yogurt Man
Jeb Berrier berperan sebagai Gearhead
Sharae Foxie berperan sebagai Young Mom
Xander Williams berperan sebagai Khaleesi

Trailer Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)