Jumat, 03 Maret 2017

Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016)

KAHAANI 2 atau nerjudul KAHAANI 2: DURGA RANI SINGH ini, adalah sebuah film thriller 2016 yang berasal dari India. Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016) ini, akan bercerita tentang seorang wanita yang berumur 36 tahun, yang sedang menjadi buronan, dikarenakan sebuah kasus penculikan dan juga pembunuhan. Wanita tersebut dipanggil dengan dua panggilan nama yaitu Vidya Bagchi dan Durga Rani Singh (diperankan Vidya Balan). Pada suatu ketika, dirinya mendapatkan sebuah telepon yang akan mengancam nyawa putrinya, yaitu Mini (diperankan Naisha Khanna). Dengan segera dirinya berlari ketempat yang perintahkan, yang mana mengakibatkan dirinya mendapatkan kecelakaan hingga akhirnya koma. Seorang inspektur kepolisian, yaitu Indarjeet Singh (diperankan Arjun Rampal) adalah merupakan polisi yang menangani kasus tersebut, sekaligus kasus buronan dari Vidya. Indarjeet juga menemukan 2 buah identitas milik dari Vidya, dan membuatnya semakin ingin menggali bukti-bukti tentang wanita tersebut. Flm ini disutradarai oleh seorang sutradara asal India bernama Sujoy Ghosh. Yang mana Sujoy Ghosh selain sebagai sutradara juga berperan sebagai produser dengan bekerja sama dengan Jayantilal Gada, dan juga sebagai penulis naskah sekenarionya dengan bekerja sama dengan seorang penulis bernama Suresh Nair.Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yang dirilis pada tahun 2012 dengan judul Kahaani.

Kahaani 2: Durga Rani Singh Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Boundscript, Pen Movies, dan didistributori oleh Pen India Limited, Eros International. Pembuatan film ini dimulai dari Maret 2016 sampai dengan Mei 2016. Film ini telah dirilis pada tanggal 2 Desember 2016. Kahaani 2 adalah sebuah kisah dari Durga Rani Singh yang telah dituduh melakukan penculikan dan juga pembunuhan. Itu dinyatakan bebas pajak di Uttar Pradesh pada tanggal 15 Desember 2016. Pada 62 Filmfare Awards, Balan menerima nominasi sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 7 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Vidya Balan berperan sebagai Vidya Sinha / Durga Rani Singh, Arjun Rampal berperan sebagai Sub-inspector Inderjeet Singh, Tunisha Sharma berperan sebagai Minnie Dewan, Naisha Khanna berperan sebagai Young Minnie Dewan, Jugal Hansraj berperan sebagai Mohit Dewan, Minnie's uncle, Amba Sanyal berperan sebagai Mrs. Dewan (Mohit's mother), Manini Chadha berperan sebagai Rashmi Singh, Kharaj Mukherjee berperan sebagai Inspector Pranab Halder, Tota Roychoudhury berperan sebagai Arun, Durga's friend, Koushik Sen berperan sebagai the policeman at Kalimpong, Pradip Chakrabarty berperan sebagai Benu Kaka, Vidya's neighbour, Nitya Ganguli berperan sebagai Constable Ram Singh, dan Pradip Mukherjee berperan sebagai Doctor Maity.

Kahaani 2: Durga Rani Singh, Kahaani 2: Durga Rani Singh Synopsis, Kahaani 2: Durga Rani Singh Trailer, Kahaani 2: Durga Rani Singh Review

Sinopsis Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang berumur 36 tahun, yang sedang menjadi buronan, dikarenakan sebuah kasus penculikan dan juga pembunuhan. Wanita tersebut dipanggil dengan dua panggilan nama yaitu Vidya Bagchi dan Durga Rani Singh (diperankan Vidya Balan). Pada suatu ketika, dirinya mendapatkan sebuah telepon yang akan mengancam nyawa putrinya, yaitu Mini (diperankan Naisha Khanna).

Dengan segera dirinya berlari ketempat yang perintahkan, yang mana mengakibatkan dirinya mendapatkan kecelakaan hingga akhirnya koma. Seorang inspektur kepolisian, yaitu Indarjeet Singh (diperankan Arjun Rampal) adalah merupakan polisi yang menangani kasus tersebut, sekaligus kasus buronan dari Vidya. Indarjeet juga menemukan 2 buah identitas milik dari Vidya, dan membuatnya semakin ingin menggali bukti-bukti tentang wanita tersebut. Penasarankan seperti apa keseruan ceritanya. Temukan jawabannya, dengan Nonton Full Movie Kahaani 2 bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Creature Below (2017)

Detail Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Sujoy Ghosh
Rumah Produksi Film: Boundscript, Pen Movies
Distributor Film: Pen India Limited, Eros International (some overseas territories)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sujoy Ghosh, Suresh Nair
Produser Film: Sujoy Ghosh, Jayantilal Gada
Lokasi pembuatan Film: Kolkata, West Bengal, India
Durasi Film: 2 jam 7 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 December 2016 (USA)
Box Office Budget: ₹17 crore
Box Office Opening Weekend: $279,009 (USA) (2 December 2016)
Gross Movie: $279,009 (USA) (2 December 2016)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (Cast)

Vidya Balan berperan sebagai Vidya Sinha / Durga Rani Singh
Arjun Rampal berperan sebagai Sub-inspector Inderjeet Singh
Tunisha Sharma berperan sebagai Minnie Dewan
Naisha Khanna berperan sebagai Young Minnie Dewan
Jugal Hansraj berperan sebagai Mohit Dewan, Minnie's uncle
Amba Sanyal berperan sebagai Mrs. Dewan (Mohit's mother)
Manini Chadha berperan sebagai Rashmi Singh
Kharaj Mukherjee berperan sebagai Inspector Pranab Halder
Tota Roychoudhury berperan sebagai Arun, Durga's friend
Koushik Sen berperan sebagai the policeman at Kalimpong
Pradip Chakrabarty berperan sebagai Benu Kaka, Vidya's neighbour
Nitya Ganguli berperan sebagai Constable Ram Singh
Pradip Mukherjee berperan sebagai Doctor Maity
Ardhendu Banerjee berperan sebagai Doctor Sen
Biswajit Chakraborty berperan sebagai Police Officer, Lalbazar.
Gargi Bharadwaj berperan sebagai the kidnapper assassin / police-woman
Soma Adhikari berperan sebagai Minnie's nurse
Haridas Chatterjee berperan sebagai mad beggar

Trailer Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016)