Jumat, 31 Maret 2017

Labuan Hati (2017)

LABUAN HATI adalah sebuah film drama terbaru Indonesia di tahun 2017. Film Labuan Hati (2017) ini akan bercerita tentang tiga orang gadis cantik, yaitu Bia, Indi dan Maria. Mereka adalah tiga orang waanita yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Mereka bertiga Hidup di atas kapal, menyelam, bertemu dengan komodo bahkan hingga menginap di sebuah pulau yang sama. Mereka bertiga memiliki latar belakang yang berbeda, alasan berbeda, dan juga tujuan yang berbeda pula.

Namun mereka bertiga dengan cepat bersahabat, dikarenakan kecintaan yang sama, yaitu kepada laut, permukaan maupun kedalamannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Lola Amaria, yang juga merangkap sebagai produser filmnya. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, akan ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena.

Labuan Hati Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lola Amaria Production. Film ini direncanakan tayang dibioskop layar lebar Indonesia mulai tanggal 6 April 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 41 menit. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu seperti Kelly Tandiono, Ully Triani, Nadine Chandrawinata, dan Ramon Y Tungka.

Labuan Hati, Labuan Hati Synopsis, Labuan Hati Trailer, Labuan Hati Review

Sinopsis Film Labuan Hati (2017)

Film ini akan menceitakan tentang tiga orang gadis cantik, yaitu Bia, Indi dan Maria. Mereka adalah tiga orang waanita yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Mereka bertiga Hidup di atas kapal, menyelam, bertemu dengan komodo bahkan hingga menginap di sebuah pulau yang sama. Mereka bertiga memiliki latar belakang yang berbeda, alasan berbeda, dan juga tujuan yang berbeda pula. Namun mereka bertiga dengan cepat bersahabat, dikarenakan kecintaan yang sama, yaitu kepada laut, permukaan maupun kedalamannya.

Dan di sana ada Mahesa, yaitu seorang instruktur diving yang terus mendampingi mereka bertiga, yang kemudian menjadikan salah satu alasan mereka, bahwa mereka merasa ada yang salah dengan kehidupan mereka masing-masing. Padahal tidak ada yang salah. Setiap wanita mempunyai hak bersedih atas masa lalu mereka, berhak berbahagia pada hari ini, dan juga berhak selalu mempunyai harapan akan masa depan, tanpa harus perlu mengutuk hidup yang tak melulu baik-baik saja. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Marine 5: Battleground (2017)

Detail Film Labuan Hati (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Lola Amaria
Rumah Produksi Film: Lola Amaria Production
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Titien Wattimena
Produser Film: Lola Amaria
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Labuan Hati (Cast)

Kelly Tandiono berperan sebagai -
Nadine Chandrawinata berperan sebagai -
Ully Triani berperan sebagai -
Ramon Y Tungka berperan sebagai Mahesa

Trailer Film Labuan Hati (2017)