Senin, 27 Maret 2017

Mean Dreams (2017)

MEAN DREAMS adalah sebuah film Thriller asal Kanada 2017. Film Mean Dreams (2017) ini akan bercerita tentang dua remaja yang tengah putus asa, yaitu Casey (diperankan Sophie Nélisse) dan Jonas (diperankan Josh Wiggins),  yang tengah berjuang untuk melarikan diri dari rumah mereka, yang rusak dan juga kasar, serta memeriksa keputusasaan hidup didalam pelarian dan keindahan cinta pertama mereka .Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Nathan Morlando, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Kevin Coughlin, dan Ryan Grassby. Film ini diproduseri oleh William Woods, dan Allison Black.

Mean Dreams Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Euclid 431 Pictures, Woods Entertainment, JoBro Productions & Film Finance. Dan didistributori oleh Elevation Pictures (Canada), Mister Smith Entertainment (International). Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal15 May 2016 di acara Directors Fortnight (Cannes Film Festival) di negara Perancis, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 March 2017, dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 48 menit, dan memakai bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sophie Nélisse berperan sebagai Casey Caraway, Josh Wiggins berperan sebagai Jonas Ford, Bill Paxton berperan sebagai Wayne Caraway, Colm Feore berperan sebagai The Chief, Ryan Blakely berperan sebagai Station Attendant, Joe Cobden berperan sebagai Elbert, Tara Nicodemo berperan sebagai Pharmacist, dan Vickie Papavs berperan sebagai Lynette Ford.

Mean Dreams, Mean Dreams Synopsis, Mean Dreams Trailer, Mean Dreams Review

Sinopsis Film Mean Dreams (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak berumur lima belas tahun, yang mencuri sekantong uang obat dan Ia berjalan pergi dengan gadis yang sangat dicintainya, dan sementara ayahnya yaitu sang polisi korup memburu mereka. Film ini akan menyatukan keputusasaan hidup di jalankan dan keindahan dan juga keajaiban cinta pertama. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movienya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Valley of Ditches (2017)

Detail Film Mean Dreams (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Nathan Morlando
Rumah Produksi Film: Euclid 431 Pictures, Woods Entertainment, JoBro Productions & Film Finance
Distributor Film: Elevation Pictures (Canada), Mister Smith Entertainment (International)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kevin Coughlin, Ryan Grassby
Produser Film: William Woods, Allison Black
Lokasi pembuatan Film: Sault Ste. Marie, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Mean Dreams (Cast)

Sophie Nélisse berperan sebagai Casey Caraway
Josh Wiggins berperan sebagai Jonas Ford
Bill Paxton berperan sebagai Wayne Caraway
Colm Feore berperan sebagai The Chief
Ryan Blakely berperan sebagai Station Attendant
Joe Cobden berperan sebagai Elbert
Tara Nicodemo berperan sebagai Pharmacist
Vickie Papavs berperan sebagai Lynette Ford

Trailer Film Mean Dreams (2017)