Minggu, 12 Maret 2017

Quarries (2017)

QUARRIES adalah sebuah film Drama, Horror, Thriller 2017 yang berasal dari Amerika. Film Quarries (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis bernama Kat (diperankan Nicole Marie Johnson). Yang mana untuk dapat melarikan diri dari pacarnya yang kasar, Ia bergabung dengan sebuah ekspedisi padang gurun, dengan beranggotakan sekelompok perempuan, dan semuanya berjuang dengan ketidakpastian hidup. Apa yang seharusnya dapat menjadi sebuah kesempatan untuk sebuah penemuan pribadi, cepat menjadi sebuah perjuangan untuk dapat bertahan hidup, yang memaksa masing-masing untuk dapat menemukan kekuatan didalam diri mereka sendiri, bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka miliki. Film asal negeri Hollywood ini disutrdarai oleh seorang sutradara bernama Nils Taylor, yang mana selain sebagai seorang sutradara Nils Taylor, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Nicole Marie Johnson. Film ini diproduseri oleh Dean Alioto, Carrie Finklea, Nils Taylor, Nicole Marie Johnson, Warren Zide.

Quarries Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Thunderstrike Entertainment, Quarries Group, Diamond Cutter Films. Film in telah tayang perdana pada tanggal 26 October 2016 (USA) di acara Screamfest Horror Film Festival, dan film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 March 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 22 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan bermain dan berperan didalam film drama horor barat ini, yaitu diantaranya seperti Nicole Marie Johnson berperan sebagai Kat, Carrie Finklea berperan sebagai Wren, Leisha Hailey berperan sebagai Madison, Sara Mornell berperan sebagai Jean, Luke Edwards berperan sebagai Mitchell, Nicole DuPort berperan sebagai April, Joy McElveen berperan sebagai Joy, Rebecca McFadzien berperan sebagai Brit (as Rebecca Colette McFadzien), James Devoti berperan sebagai Ted, Wes McGee berperan sebagai Zeb, Michael Yebba berperan sebagai Zeke, Ray Fonseca berperan sebagai Chris, dan Cody Davis berperan sebagai Aja.

Quarries, Quarries Synopsis, Quarries Trailer, Quarries Review

Sinopsis Film Quarries (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Kat (diperankan Nicole Marie Johnson). Yang mana untuk dapat melarikan diri dari pacarnya yang kasar, Ia bergabung dengan sebuah ekspedisi padang gurun, dengan beranggotakan sekelompok perempuan, dan semuanya berjuang dengan ketidakpastian hidup.

Apa yang seharusnya dapat menjadi sebuah kesempatan untuk sebuah penemuan pribadi, cepat menjadi sebuah perjuangan untuk dapat bertahan hidup, yang memaksa masing-masing untuk dapat menemukan kekuatan didalam diri mereka sendiri, bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka miliki.

Sementara yang berani dikejar oleh pak predator, yang mana mereka yang kuat dengan cepat, akan mengatur diri mereka sendiri dan terpisah dari yang lemah. Didalam pertempuran kehendak, stamina, dan juga hati. Dengan kematian menjulang, masing-masing mereka yang tersisa dengan apa yang mereka anggap benar-benar penting, yaitu kekuatan dalam diri sendiri. Tonton Full Movie nya untuk mengetahui akhir kisahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Boy Missing (2016) Aka Secuestro

Detail Film Quarries (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film: Nils Taylor
Rumah Produksi Film: Thunderstrike Entertainment, Quarries Group, Diamond Cutter Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nicole Marie Johnson, Nils Taylor
Produser Film: Dean Alioto, Carrie Finklea, Nils Taylor, Nicole Marie Johnson, Warren Zide
Durasi Film: 1 jam 22 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Quarries (Cast)

Nicole Marie Johnson berperan sebagai Kat
Carrie Finklea berperan sebagai Wren
Leisha Hailey berperan sebagai Madison
Sara Mornell berperan sebagai Jean
Luke Edwards berperan sebagai Mitchell
Nicole DuPort berperan sebagai April
Joy McElveen berperan sebagai Joy
Rebecca McFadzien berperan sebagai Brit (as Rebecca Colette McFadzien)
James Devoti berperan sebagai Ted
Wes McGee berperan sebagai Zeb
Michael Yebba berperan sebagai Zeke
Ray Fonseca berperan sebagai Chris
Cody Davis berperan sebagai Aja
Dean Alioto berperan sebagai Cody
Bryan Jordan berperan sebagai Wilson

Trailer Film Quarries (2017)