Jumat, 03 Maret 2017

The Creature Below (2017)

THE CREATURE BELOW atau berjudul lain THE DARK BELOW ini, adalah sebuah film Horror, Sci-Fi ditahun 2017, yang berasal dari Inggris. Film The Creature Below (2017) ini, akan bercerita tentang Seorang ilmuwan muda yang menemukan sebuah entitas jahat, yang menetapkan dirinya kepada keturunan berdarah ke dalam sebuah rahang kegilaan. Diceritakan saat kecelakaan traumatis, pada menyelam kedalam laut, di kedalaman Samudra Atlantik, Olive (diperankan Anna Dawson), seorang gadis berbakat, muda kelautan biologi menemukan makhluk yang diluar kewajaran. Yang membuat dirinya kehilangan dari pekerjaan yang di impikannya. Olive menyelundupkan makhluk kerumah, dan berniat untuk belajar di ruang bawah tanah nya, tanpa diketahui oleh siapapun termasuk juga pacar setia nya, yaitu Matt (diperankan). Sementara berjuang untuk kembali dan menyesuaikan dengan kehidupan, yang terkurung di daratan dan untuk memulihkan dari trauma baru-baru ini, Olive mulai menyadari bahwa dirinya dengan makhluk berbagi sebuah ikatan simbiosis, yang mendorong dirinya untuk melaksanakan semua kehendak jahat nya.  Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Stewart Sparke, yag juga merangkap sebagai produser dan juga penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Paul Butler. Selain Stewart Sparke, film ini juga diproduseri oleh Paul Butler, dan Cal O'Connell.

The Creature Below Movie ini, diproduksi oleh Dark Rift Films, dan didistribusikan oleh Breaking Glass Pictures. Film ini telah tayang perdana pada tanggal  27 August 2016 di UK, dalam acara Horror Channel FrightFest, dan dirilis di Amerika Serikat dalam DVD premiere, pada tanggal 28 February 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit, dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang beermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Anna Dawson berperan sebagai Olive Crown, Michaela Longden berperan sebagai Ellie Crown, Daniel Thrace berperan sebagai Matthew Gardiner, Johnny Vivash berperan sebagai Dara, Zacharee Lee berperan sebagai Dr. Fletcher, David Shackleton berperan sebagai Herbert, Libby Wattis berperan sebagai Mrs. Jones, Cal O'Connell berperan sebagai RSV Alert Doctor, Dave Jameson berperan sebagai RSV Alert Crewman, Paul Toy berperan sebagai Waiter, Natalie Roe berperan sebagai RSV Alert Crewman, Alex Woodcock berperan sebagai Police Officer, dan Paul Butler berperan sebagai Police Officer.

The Creature Below, The Creature Below Synopsis, The Creature Below Trailer, The Creature Below Review

Sinopsis Film The Creature Below (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Seorang ilmuwan muda yang menemukan sebuah entitas jahat, yang menetapkan dirinya kepada keturunan berdarah ke dalam sebuah rahang kegilaan. Diceritakan saat kecelakaan traumatis, pada menyelam kedalam laut, di kedalaman Samudra Atlantik, Olive (diperankan Anna Dawson), seorang gadis berbakat, muda kelautan biologi menemukan makhluk yang diluar kewajaran. Yang membuat dirinya kehilangan dari pekerjaan yang di impikannya.

Olive menyelundupkan makhluk kerumah, dan berniat untuk belajar di ruang bawah tanah nya, tanpa diketahui oleh siapapun termasuk juga pacar setia nya, yaitu Matt (diperankan). Sementara berjuang untuk kembali dan menyesuaikan dengan kehidupan, yang terkurung di daratan dan untuk memulihkan dari trauma baru-baru ini, Olive mulai menyadari bahwa dirinya dengan makhluk berbagi sebuah ikatan simbiosis, yang mendorong dirinya untuk melaksanakan semua kehendak jahat nya.

Diganggu oleh berbagai mimpi buruk yang sangat mengerikan, kenangan buruknya tentang apa yang telah terjadi selama kecelakaan di kedalaman laut, sedikit demi sedikit mulai mengungkap dan juga mengungkapkan horor dahsyat, yang mana jauh lebih tua dan jahat dibandingkan dengan yang pernah bisa dibayangkan, satu hal yang tanpa Ia sadari telah dibebaskan. obsesi mengarah ke kegilaan sebagai penemuannya, yaitu menghabisi seluruh umat manusia nya, dengan sebuah hasil yang mematikan untuk orang orang di sekitarnya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Movie The Creature Below (2017) nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Black Widows (2016)

Detail Film The Creature Below (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: Stewart Sparke
Rumah Produksi Film: Dark Rift Films
Distributor Film: Breaking Glass Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Butler, Stewart Sparke
Produser Film: Paul Butler, Stewart Sparke, Cal O'Connell
Lokasi pembuatan Film: Hull, East Riding of Yorkshire, England, UK
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 February 2017 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Creature Below (Cast)

Anna Dawson berperan sebagai Olive Crown
Michaela Longden berperan sebagai Ellie Crown
Daniel Thrace berperan sebagai Matthew Gardiner
Johnny Vivash berperan sebagai Dara
Zacharee Lee berperan sebagai Dr. Fletcher
David Shackleton berperan sebagai Herbert
Libby Wattis berperan sebagai Mrs. Jones
Cal O'Connell berperan sebagai RSV Alert Doctor
Dave Jameson berperan sebagai RSV Alert Crewman
Paul Toy berperan sebagai Waiter
Natalie Roe berperan sebagai RSV Alert Crewman
Alex Woodcock berperan sebagai Police Officer
Paul Butler berperan sebagai Police Officer
Arron Dennis berperan sebagai Patient
Richard Jacobs berperan sebagai Patient

Trailer Film The Creature Below (2017)