Rabu, 15 Maret 2017

The Curse (2017) Film Horor Indonesia

THE CURSE adalah sebuah film horor terbaru Indonesia 2017. Film The Curse (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shelina (diperankan Shareefa Daanish). Ia adalah seorang pengacara ekspatriat asal Indonesia, yang mana dirinya sedang bekerja disalah satu law firm yang cukup terkenal di Melbourne Australia. Pada suatu malam Shelina didatangi oleh sesosok roh halus di rumahnya. Dan penampakan roh halus tersebut dari hari kehari semakin jelas dan juga sangat menakutkan.

Karena merasa terganggu akhirnya Shelina memanggil seorang paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran hantu tersebut. Hasil ritual dari paranormal itu menemukan, bahwa roh halus tersebut mendatangi Shelina untuk menyampaikan sebuah pesan. Dan roh halus tersebut mempunyai kaitan yang erat dengan Shelina. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Muhammad Yusuf, yang mana selain sebagai sutradara Muhammad Yusuf, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Konfir Kabo.

The Curse Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Triple A Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 27 April 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top seperti Prisia Nasution, Shareefa Daanish berperan sebagai Shelina, Lia Waode
Maria Leeds, Santi Whiteside, Randy Hallatu, Katrini Nath, Motty Lino, Resika Tikoalu, Yogi Gagah Perdana, Jeffry Winata, Abraham Widjaja, Ganda Marpaung, dan Hayden Curry.

The Curse, The Curse Synopsis, The Curse Trailer, The Curse Review

Sinopsis Film The Curse (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Shelina (diperankan Shareefa Daanish). Ia adalah seorang pengacara ekspatriat asal Indonesia, yang mana dirinya sedang bekerja disalah satu law firm yang cukup terkenal di Melbourne Australia.

Pada suatu malam Shelina didatangi oleh sesosok roh halus di rumahnya. Dan penampakan roh halus tersebut dari hari kehari semakin jelas dan juga sangat menakutkan. Karena merasa terganggu akhirnya Shelina memanggil seorang paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran hantu tersebut. Hasil ritual dari paranormal itu menemukan, bahwa roh halus tersebut mendatangi Shelina untuk menyampaikan sebuah pesan. Dan roh halus tersebut mempunyai kaitan yang erat dengan Shelina.

Teka teki dibalik kedatangan roh halus tersebut, membuat Shelina harus dapat menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan dan juga mengancam jiwanya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton full movienya dibioskop kesayangan anda, yang akan mulai tayang mulai tanggal 27 April 2017 (Indonesia)

BACA JUGA: Sinopsis Film Sweet 20 (2017) Miss Granny Indonesia

Detail Film The Curse (2017)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Muhammad Yusuf
Rumah Produksi Film: Triple A Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Muhammad Yusuf
Produser Film: Konfir Kabo
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Curse (Cast)

Prisia Nasution berperan sebagai -
Shareefa Daanish berperan sebagai Shelina
Lia Waode berperan sebagai -
Maria Leeds berperan sebagai -
Santi Whiteside berperan sebagai -
Randy Hallatu berperan sebagai -
Katrini Nath berperan sebagai -
Motty Lino berperan sebagai -
Resika Tikoalu berperan sebagai -
Yogi Gagah Perdana berperan sebagai -
Jeffry Winata berperan sebagai -
Abraham Widjaja berperan sebagai -
Ganda Marpaung berperan sebagai -
Hayden Curry berperan sebagai -

Trailer Film The Curse (2017)