Sabtu, 04 Maret 2017

The Ghazi Attack (2017)

GHAZI atau berjudul THE GHAZI ATTACK adalah sebuah film Drama, History, Thriller Box Office terbaru India ditahun 2017 ini. Film The Ghazi Attack (2017) ini, akan bercerita tentang seorang perwira angkatan laut eksekutif Submarine India yaitu INS Karanj (S21) dan timnya, yang mana mereka tetap di bawah air selama kurang lebih 18 hari. Film ini akan mengeksplorasi keadaan yang misterius, di mana PNS Ghazi tenggelam di daerah lepas pantai Visakhapatnam ditahun 1971-an. Film Ini adalah merupakan kisah dibawah air dari keberanian dan juga patriotisme dari orang-orang kapal Submarine S-21 India, yang telah menghancurkan kapal selam milik Pakistan PNS Ghazi, ketika mereka berkelana ke perairan India untuk misi menghancurkan INS Vikrant. Menurut tentara dari Pakistan, PNS Ghazi tenggelam akibat dari ledakan yang disebabkan oleh mereka sendiri, atau angkatan laut tambang tersebut yang diletakkan di Teluk Benggala. Film ini merupakan sebuah film India Telugu & film perang bilingual Hindi, yang disutradarai oleh seorang sutrdara bernama Sankalp Reddy, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskahskenaronya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Niranjan Reddy. Film ini didasarkan pada tenggelamnya PNS Ghazi secara misterius selama Perang India-Pakistan pada tahun 1971.

The Ghazi Attack Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Matinee Entertainments, PVP Cinema. Dan didistributori oleh Dharma Productions, AA Films. Film ini serentak akan dilakukan di Telugu dan Hindi dan dijuluki ke Tamil. Amitabh Bachchan meminjamkan suaranya untuk versi Hindi. dan Chiranjeevi meminjamkan suaranya untuk versi Telugu. dan sedangkan Suriya meminjamkan suaranya untuk versi Tamil . Trailer film telah dirilis pada tanggal 11 Januari 2017. Dan film ini telah dirilis pada tanggal 17 Februari 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 56 menit. Film ini adalah merupakan sebuah film yang di lakukan di bawah air atau perang di laut India untuk pertama kalinya.

Adapun untuk para pemain film, yang turtu bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Rana Daggubati berperan sebagai Arjun Varma, Kay Kay Menon berperan sebagai Ranvijay Singh, Atul Kulkarni berperan sebagai Devraj, Taapsee Pannu berperan sebagai Ananya sebagai Doctor Turned Refugee, Om Puri berperan sebagai Admiral Indian Navy, Satyadev Kancharana berperan sebagai Rajeev Thakur, Ravi Varma berperan sebagai Kamalakar Shinde, Priyadarshi Pullikonda berperan sebagai Lt.Nilesh Mishra, Nassar berperan sebagai K.T.Raman, Vice Admiral Indian Navy, Bharath Reddy berperan sebagai B. Thiruveer berperan sebagai V.Murthi, Rahul Singh berperan sebagai Commander Razaq Mohd Khan, dan Milind Gunaji berperan sebagai RAW Agent.

The Ghazi Attack, The Ghazi Attack Synopsis, The Ghazi Attack Trailer, The Ghazi Attack Review

Sinopsis Film The Ghazi Attack (2017)

Film ini akan  mengisahkan tentang sebuah kapal selam negara Pakistan, yang mana kapal tersebut lenyap secara misterius. Film ini terinspirasi oleh peristiwa dari perang antara India dengan Pakistan pada tahun 1971. Film ini akan bercerita tentang seorang perwira angkatan laut eksekutif Submarine India yaitu INS Karanj (S21) dan timnya, yang mana mereka tetap di bawah air selama kurang lebih 18 hari. Film ini akan mengeksplorasi keadaan yang misterius, di mana PNS Ghazi tenggelam di daerah lepas pantai Visakhapatnam ditahun 1971-an.

Film Ini adalah merupakan kisah dibawah air dari keberanian dan juga patriotisme dari orang-orang kapal Submarine S-21 India, yang telah menghancurkan kapal selam milik Pakistan PNS Ghazi, ketika mereka berkelana ke perairan India untuk misi menghancurkan INS Vikrant. Menurut tentara dari Pakistan, PNS Ghazi tenggelam akibat dari ledakan yang disebabkan oleh mereka sendiri, atau angkatan laut tambang tersebut yang diletakkan di Teluk Benggala.

Akan tetapi, Angkatan Laut dari India credits perusak INS Rajput untuk menenggelamkan PNS Ghazi. Dan sampai hari ini, itu adalah merupakan sebuah misteri dan dengan demikian, subjek tersebut dijadikan untuk pembuatan film, sebagai dasar sebuah film perang. Kira kira seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan Nonton Full Movie The Ghazi Attack (2017) dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Commando 2: The Black Money Trail (2017)

Detail Film The Ghazi Attack (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, History, Thriller
Sutradara Film:  Sankalp Reddy
Rumah Produksi Film: Matinee Entertainments, PVP Cinema
Distributor Film: Dharma Productions, AA Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sankalp Reddy, Niranjan Reddy
Produser Film: Anvesh Reddy, Prasad V Potluri, NM Pasha, Venkatramana Reddy, Jagan Mohan Vancha
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office: Rs 32.40 crore
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, Telugu

Pemain Film The Ghazi Attack (Cast)

Rana Daggubati berperan sebagai Arjun Varma, Lt.Commander, S21
Kay Kay Menon berperan sebagai Ranvijay Singh, Captain S21
Atul Kulkarni berperan sebagai Devraj, Executive Officer, S21
Taapsee Pannu berperan sebagai Ananya sebagai Doctor Turned Refugee
Om Puri berperan sebagai Admiral Indian Navy
Satyadev Kancharana berperan sebagai Rajeev Thakur, Sonar Operator S21
Ravi Varma berperan sebagai Kamalakar Shinde, Battery Operator S21
Priyadarshi Pullikonda berperan sebagai Lt.Nilesh Mishra, Radio Operator S21
Nassar berperan sebagai K.T.Raman, Vice Admiral Indian Navy
Bharath Reddy berperan sebagai B.Sanjay S21
Thiruveer berperan sebagai V.Murthi, Depth Controller, S21
Rahul Singh berperan sebagai Commander Razaq Mohd Khan, Ghazi
Milind Gunaji berperan sebagai RAW Agent
Jay Jha berperan sebagai Navigation Officer, Ghazi
Capt SN Ahmed berperan sebagai Taan Singh, Torpedo Operator S21
Niteesh Pandey berperan sebagai N.Tiwari, Steering Controller S21
Kunal Kaushik
Malyaban Lahiri berperan sebagai Ranjan Sengupta, Junior Officer, S21
Naren Yadav berperan sebagai Ram Sagar S21
Ramanuj Dubey berperan sebagai Indian Cook Iqbal S21
Ravi Kumar Shada
Akshay Mittal

Trailer Film The Ghazi Attack (2017)