Rabu, 01 Maret 2017

The Guys (2017)

THE GUYS adalah sebuah film drama komedi terbaru yang berasal dari Indonesia. Film The Guys (2017) ini, akan bercerita tentang seorang karyawan yang bernama Alfi (diperankan Raditya Dika). Yang mana dirinya sangat ingin menjadi bos dikantornya. Alfi juga selalu mendambakan ingin mendapatkan cinta dari gadis cantik teman sekantornya yaitu bernama Amira.

Akan tetapi Via yang merupakan gebetan yang sebelumnya selalu mengabaikannya mulai menunjukkan rasa cinta kepada Alfi. Alfi pun dibantu oleh teman-temannya termasuk salah satunya dari Thailand yaitu bernama Sukun (diperankan Pukaii), untuk dapat menjadi bos dan mendapatkan wanita impiannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Raditya Dika, yang mana selain sebagai seorang sutradara Raditya Dika juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya.

The Guys Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Soraya Intercine Film. Film ini dijadwalkan rilis dan tayang di bioskop mulai tanggal 13 April 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top seperti Raditya Dika berperan sebagai Alfi, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Tarzan, Pukaii berperan sebagai Sukun, Marthino Lio, Fedi Nuril, Caitlin Halderman, Soleh Solihun, Indra Jegel, Richard Kyle, dan Baifern.


Sinopsis Film The Guys (2017)
Film ini akan menceritakan tentang seorang karyawan yang bernama Alfi (diperankan Raditya Dika). Yang mana dirinya sangat ingin menjadi bos dikantornya. Alfi juga selalu mendambakan ingin mendapatkan cinta dari gadis cantik teman sekantornya yaitu bernama Amira.

Akan tetapi Via yang merupakan gebetan yang sebelumnya selalu mengabaikannya mulai menunjukkan rasa cinta kepada Alfi. Alfi pun dibantu oleh teman-temannya termasuk salah satunya dari Thailand yaitu bernama Sukun (diperankan Pukaii), untuk dapat menjadi bos dan mendapatkan wanita impiannya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Gantz: O (2016)

Detail Film The Guys (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Raditya Dika
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Raditya Dika
Produser Film: Sunil Soraya
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: R-13+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Guys (Cast)

Raditya Dika berperan sebagai Alfi
Fedi Nuril berperan sebagai -
Tarzan berperan sebagai -
Pevita Pearce berperan sebagai -
Pukaii berperan sebagai Sukun
Marthino Lio berperan sebagai -
Fedi Nuril berperan sebagai -
Soleh Solihun berperan sebagai -
Indra Jegel berperan sebagai -
Caitlin Halderman berperan sebagai -
Richard Kyle berperan sebagai -
Baifern berperan sebagai -

Traler Film The Guys (2017)