Senin, 13 Maret 2017

Trespass Against Us (2017)

TRESPASS AGAINST US adalah sebuah film Action, Crime, Drama 2017 yang berasal dari Inggris. Film Trespass Against Us (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria, yang mana pria tersebut sedang berusaha untuk menemukan sebuah cara, untuk dapat melarikan diri dari berbagai cara-cara kriminal keluarga penjahat nya. Film ini merupakan arhan dari sutadara film bernama Adam Smith, dan sedangkan untuk nasjah skenarionya ditulis oleh Alastair Siddons. Film ini diproduseri oleh Andrea Calderwood, Alastair Siddons, Gail Egan.

Trespass Against Us Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Film4, BFI, Animal Kingdom, Protagonist Pictures, Westgrove Partners, Lipsync LLP, DMC Film, Albert Granville, Potboiler Production. Dan didistributori oleh Lionsgate, A24. Film ini telah dipilih untuk diputar di bagian Presentasi Khusus pada acara Festival Film Toronto International, pada tanggal 9 September 2016 di Canada. Dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Januari 2017, oleh A24 sebelum dirilis di Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 oleh Lionsgate. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 39 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan beberapa nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara France berjudul À ceux qui nous ont offensés, di negara Italy berjudul Codice criminale, di negara Portugal berjudul Código de Família, di negara Serbia berjudul Nož u našim leđima, dan di negara Russia berjudul Должники наши.

Adapun untuk para pemain film yang akan turtu meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Michael Fassbender berperan sebagai Chad, Brendan Gleeson berperan sebagai Colby, Sean Harris berperan sebagai Gordon Bennett, Lyndsey Marshal berperan sebagai Kelly Cutler, Rory Kinnear berperan sebagai P.C Lovage, Killian Scott berperan sebagai Kenny, Tony Way berperan sebagai Norman, Kingsley Ben-Adir berperan sebagai Sampson, Gerard Kearns berperan sebagai Lester, Flora Stuhldreer berperan sebagai Flora Akita, Georgie Smith berperan sebagai Tyson, Kacie Anderson berperan sebagai Mini Cutler, dan Alan Williams berperan sebagai Noah.

Trespass Against Us, Trespass Against Us Synopsis, Trespass Against Us Trailer, Trespass Against Us Review

Sinopsis Film Trespass Against Us (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria, yang mana pria tersebut sedang berusaha untuk menemukan sebuah cara, untuk dapat melarikan diri dari berbagai cara-cara kriminal keluarga penjahat nya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton full movie nyauntuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Raking (2017)

Detail Film Trespass Against Us (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Adam Smith
Rumah Produksi Film: Film4, BFI, Animal Kingdom, Protagonist Pictures, Westgrove Partners, Lipsync LLP, DMC Film, Albert Granville, Potboiler Production
Distributor Film: Lionsgate, A24
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alastair Siddons
Produser Film: Andrea Calderwood, Alastair Siddons, Gail Egan
Lokasi pembuatan Film: The Queens Square, Adeyfield
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (UK)
Box Office: $5,711
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Trespass Against Us (Cast)

Michael Fassbender berperan sebagai Chad
Brendan Gleeson berperan sebagai Colby
Sean Harris berperan sebagai Gordon Bennett
Lyndsey Marshal berperan sebagai Kelly Cutler
Rory Kinnear berperan sebagai P.C Lovage
Killian Scott berperan sebagai Kenny
Tony Way berperan sebagai Norman
Kingsley Ben-Adir berperan sebagai Sampson
Gerard Kearns berperan sebagai Lester
Flora Stuhldreer berperan sebagai Flora Akita
Georgie Smith berperan sebagai Tyson
Kacie Anderson berperan sebagai Mini Cutler
Alan Williams berperan sebagai Noah

Trailer Film Trespass Against Us (2017)