Kamis, 09 Maret 2017

Tschick (2016)

TSCHICK adalah sebuah film Comedy, Drama, Family yang berasal dari Jerman. Film Tschick (2016) ini, akan bercerita tentang kisah dua orang remaja laki-laki, Yang mana walaupun mereka masih sangat muda, mereka telah berani mencuri mobil, yang melakukan sebuah perjalanan yang mungkin saja akan dapat mengubah hidup mereka berdua Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Fatih Akin, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Lars Hubrich. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Wolfgang Herrndorf, dan diproduseri oleh Susa Kusche, Marco Mehlitz.

Tschick Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Studiocanal Film, Lago Film, Bayerischer Rundfunk (BR). Dan didistributori oleh Rosebud.21, StudioCanal. Film ini telah dirilis di Jerman pada tanggal 15 September 2016, dan dirilis di Greece pada tanggal 9 March 2017, dengan mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. Dan untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Greece berjudul Βερολίνο, αντίο, di negara Lithuania berjudul Begam is Berlyno, di negara New Zealand berjudul Goodbye, Berlin, di negara Russia berjudul Гуд бай, Берлин!, dan di negara Turkey berjudul Elveda Berlin.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Tristan Göbel berperan sebagai Maik Klingenberg, Aniya Wendel berperan sebagai Tatjana Cosic, Justina Humpf berperan sebagai Natalie, Paul Busche berperan sebagai Kevin, Jerome Hirthammer berperan sebagai Lukas, Max Kluge berperan sebagai Hans, Udo Samel berperan sebagai Herr Wagenbach, Anja Schneider berperan sebagai Mutter Klingenberg, Nadine Dubois berperan sebagai Frau Weber, Henning Peker berperan sebagai Herr Schuback, Uwe Bohm berperan sebagai Josef Klingenberg, Anand Batbileg berperan sebagai Tschick (as Anand Batbilek Chuluunbaatar), Katerina Poladjan berperan sebagai Mathelehrerin Strahl, Sammy Scheuritzel berperan sebagai Patrick, dan Julius Felsberg berperan sebagai Justin.

Tschick, Tschick Synopsis, Tschick Trailer, Tschick Review

Sinopsis Film Tschick (2016)

Film ini akan menceritakan kisah dua orang remaja laki-laki, Yang mana walaupun mereka masih sangat muda, mereka telah berani mencuri mobil, yang melakukan sebuah perjalanan yang mungkin saja akan dapat mengubah hidup mereka berdua. Seperti apakah kisah selengkapnya? temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sekte (2019)

Detail Film Tschick (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Family
Sutradara Film:  Fatih Akin
Rumah Produksi Film: Studiocanal Film, Lago Film, Bayerischer Rundfunk (BR)
Distributor Film: Rosebud.21, StudioCanal
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lars Hubrich / Wolfgang Herrndorf
Produser Film: Susa Kusche, Marco Mehlitz
Lokasi pembuatan Film: Leipzig, Saxony, Germany
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 September 2016 (Germany)
Negara asal Film: Germany
Bahasa Film: German

Pemain Film Tschick (Crew)

Tristan Göbel berperan sebagai Maik Klingenberg
Aniya Wendel berperan sebagai Tatjana Cosic
Justina Humpf berperan sebagai Natalie
Paul Busche berperan sebagai Kevin
Jerome Hirthammer berperan sebagai Lukas
Max Kluge berperan sebagai Hans
Udo Samel berperan sebagai Herr Wagenbach
Anja Schneider berperan sebagai Mutter Klingenberg
Nadine Dubois berperan sebagai Frau Weber
Henning Peker berperan sebagai Herr Schuback
Uwe Bohm berperan sebagai Josef Klingenberg
Anand Batbileg berperan sebagai Tschick (as Anand Batbilek Chuluunbaatar)
Katerina Poladjan berperan sebagai Mathelehrerin Strahl
Sammy Scheuritzel berperan sebagai Patrick
Julius Felsberg berperan sebagai Justin

Trailer Film Tschick (2016)