Jumat, 10 Maret 2017

Unlocked (2017)

UNLOCKED adalah sebuah film Action, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Inggris. Film Unlocked (2017) ini bercerita tentang Alice Racine (diperankan Noomi Rapace), yaitu seorang wanita yang hidup tenang di kota London. Dahulu Ia adalah seorang agen lapangan terbaik di CIA, akan tetapi karena melakukan sebuah kegagalan membuat dirinya turun menjadi petugas sosial. Pada suatu ketika Ia kembali diminta bantuannya untuk menginterogasi terduga teroris. Pada awalnya Alice berpikir para biro tersebut adalah agen CIA, setelah dia melakukan sebuah proses interogasi kepada rekan lamanya, menyadarkan dirinya bahwa para biro tersebut bukanlah dari CIA. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Michael Apted, dan sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Peter O'Brien. Film ini diproduseri oleh Georgina Townsley, Lorenzo di Bonaventura, Erik Howsam, Claudia Bluemhuber.

Unlocked Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Di Bonaventura Pictures. Dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini direncanakan rilis di Inggris pada tanggal 05 Mei 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film aksi barat terbaru 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Noomi Rapace , Michael Douglas, Toni Collette, Orlando Bloom, John MalkovichAkshay Kumar berperan sebagai Salim, Philip Brodie berperan sebagai Wilson, Adelayo Adedayo berperan sebagai Noma, Michael Epp berperan sebagai David Mercer, Aymen Hamdouchi berperan sebagai Lateef el hajjam, Tom Reed berperan sebagai Buzz, Tosin Cole berperan sebagai Amjad, Brian Caspe berperan sebagai Ed Romley, Jessica Boone berperan sebagai Romley's Assistant, dan Raffaello Degruttola berperan sebagai Payne.

Unlocked, Unlocked Synopsis, Unlocked Trailer, Unlocked Review

Sinopsis Film Unlocked (2017)

Film ini menceritakan tentang Alice Racine (diperankan Noomi Rapace), yaitu seorang wanita yang hidup tenang di kota London. Dahulu Ia adalah seorang agen lapangan terbaik di CIA, akan tetapi karena melakukan sebuah kegagalan membuat dirinya turun menjadi petugas sosial. Pada suatu ketika Ia kembali diminta bantuannya untuk menginterogasi terduga teroris. Pada awalnya Alice berpikir para biro tersebut adalah agen CIA, setelah dia melakukan sebuah proses interogasi kepada rekan lamanya, menyadarkan dirinya bahwa para biro tersebut bukanlah dari CIA.

Alice yang telah terjebak berusaha untuk menyelamatkan diri. Keahliannya sebagai seorang agen membuatdirinya nyaris lolos, akan tetapi dia terus-menerus diburu. Selain berusaha untuk menyelamatkan diri, Alice juga harus mencoba untuk menyelamatkan kota dari sebuah serangan biologis yang akan terjadi. Daatkah Alice selamat dan menyelamatkan kota dari para penjahat? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Badrinath Ki Dulhania (2017)

Detail Film Unlocked (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Michael Apted
Rumah Produksi Film: Di Bonaventura Pictures
Distributor Film: Lionsgate
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Peter O'Brien
Produser Film: Georgina Townsley, Lorenzo di Bonaventura, Erik Howsam, Claudia Bluemhuber
Lokasi pembuatan Film: Prague, Czech Republic
MPAA: R- 17+
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 05 Mei 2017 (Inggris)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Unlocked (Cast)

Noomi Rapace
Michael Douglas
Toni Collette
Orlando Bloom
John MalkovichAkshay Kumar berperan sebagai Salim
Philip Brodie berperan sebagai Wilson
Adelayo Adedayo berperan sebagai Noma
Michael Epp berperan sebagai David Mercer
Aymen Hamdouchi berperan sebagai Lateef el hajjam
Tom Reed berperan sebagai Buzz
Tosin Cole berperan sebagai Amjad
Brian Caspe berperan sebagai Ed Romley
Jessica Boone berperan sebagai Romley's Assistant
Raffaello Degruttola berperan sebagai Payne

Trailer Film Unlocked (2017)