Selasa, 11 April 2017

A Ghost Story (2017)

A GHOST STORY adalah sebuah film asal Amerika 2017, dengan memiliki genre drama, fantasy, dn romance. Film A Ghost Story (2017) ini akan bercerita tentang eksplorasi didalam tunggal warisan, cinta, kehilangan, dan juga besarnya keberadaan, yang mana baru-baru ini telah meninggal. Dan sesosok hantu putih-sheeted kembali ke rumahnya dipinggiran kota untuk mencoba kembali, berhubungan dengan istri yang telah ditinggalkannya. Film ini merupakanarahan dari sutradara film bernama David Lowery, yang merangkap menajadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Adam Donaghey, Toby Halbrooks, James M. Johnston.

A Ghost Story Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sailor Bear, Ideaman Studios, Zero Trans Fat Productions. Dan didistributori oleh A24, Madman Entertainment. Film ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 7 July 2017 (USA), yang mana diawal perilisannya nanti, film ini direncanakan menggunkan bahasa English sebagai bahasa utamanya, dan dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit.

Dan adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan berpartisipasi didalam film drama terbaru hollywood 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Sonia Acevedo , Casey Affleck berperan sebagai C, Carlos Bermudez, Daniel Escudero, Grover Coulson, McColm Cephas Jr., Augustine Frizzell, Brea Grant, Kimberly Fiddes, Tanya Foster berperan sebagai Nurse, Liz Franke, Yasmina Gutierrez, Barlow Jacobs, Kesha berperan sebagai Spirit Girl, dan Rooney Mara berperan sebagai M.

A Ghost Story, A Ghost Story Synopsis, A Ghost Story Trailer, A Ghost Story Review

Sinopsis Film A Ghost Story (2017)

Film ini akan menceritakan tentang eksplorasi didalam tunggal warisan, cinta, kehilangan, dan juga besarnya keberadaan, yang mana baru-baru ini telah meninggal. Dan sesosok hantu putih-sheeted kembali ke rumahnya dipinggiran kota untuk mencoba kembali, berhubungan dengan istri yang telah ditinggalkannya. Akankah usahanya menemui sang istri berhasil?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Devil's Candy (2017)

Detail Film A Ghost Story (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Fantasy, Romance
Sutradara Film: David Lowery
Rumah Produksi Film: Sailor Bear, Ideaman Studios, Zero Trans Fat Productions
Distributor Film: A24, Madman Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Lowery
Produser Film: Adam Donaghey, Toby Halbrooks, James M. Johnston
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Ghost Story (Cast)

Sonia Acevedo
Casey Affleck berperan sebagai C
Carlos Bermudez
Daniel Escudero
McColm Cephas Jr.
Grover Coulson
Augustine Frizzell
Brea Grant
Kimberly Fiddes
Tanya Foster berperan sebagai Nurse
Liz Franke
Yasmina Gutierrez
Barlow Jacobs
Kesha berperan sebagai Spirit Girl
Rooney Mara berperan sebagai M

Trailer Film A Ghost Story (2017)