Senin, 03 April 2017

A Quiet Passion (2017)

A QUIET PASSION adalah sebuah film Box Office drama biography terbaru 2017, yang berasal dari UK, Belgium. Film A Quiet Passion (2017) ini akan bercerita tentang seorang penyair yang berasal dari Amerika, yaitu beranma Emily Dickinson (diperankan Cynthia Nixon). Yang mana film ini akan mengisahkan kehidupannya dari hari-hari awal dirinya sebagai seorang anak muda yang masih bersekolah, dan sampai beberpa tahun kemudian, yang mana dirinya menjadi seorang penyendiri, dan artis yang belum diakui. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Terence Davies, Yang juga selain berperan sebagai seorang sutradara Terence Davies, juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Roy Boulter,Sol Papadopoulos.

A Quiet Passion Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Potemkino, Hurricane Films, WeatherVane Productions. Dan didistributori oleh Cineart Filmes, Paname Distribution, Music Box Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 7 April 2017 (UK), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 5 menit, dan menjadikan bahasa English sebagai bahasa utamanya. DAn untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan beberapa judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina berjudul Una pasión silenciosa, di negara Spain berjudul Historia de una pasión, di negara France berjudul Emily Dickinson, a Quiet Passion, dan di negara Hungary (festival title) berjudul A lélek saját társat választ.

Dan adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film drama barat terbaru 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Cynthia Nixon berperan sebagai Emily Dickinson, Jennifer Ehle berperan sebagai Vinnie Dickinson, Duncan Duff berperan sebagai Austin Dickinson, Keith Carradine berperan sebagai Father (Edward Dickinson), Jodhi May berperan sebagai Susan Gilbert, Joanna Bacon berperan sebagai Mother (Emily Norcross), Catherine Bailey berperan sebagai Vryling Buffam,Emma Bell berperan sebagai Young Emily Dickinson, Benjamin Wainwright berperan sebagai Young Austin Dickinson, Annette Badland berperan sebagai Aunt Elizabeth, Rose Williams berperan sebagai Young Vinnie Dickinson, Noémie Schellens berperan sebagai Mabel Loomis Todd, Miles Richardson berperan sebagai Pastor, Eric Loren berperan sebagai Reverend Wadsworth, dan Stefan Menaul berperan sebagai Mr. Emmons.

A Quiet Passion, A Quiet Passion Synopsis, A Quiet Passion Trailer, A Quiet Passion Review

Sinopsis Film A Quiet Passion (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penyair yang berasal dari Amerika, yaitu beranma Emily Dickinson (diperankan Cynthia Nixon). Yang mana film ini akan mengisahkan kehidupannya dari hari-hari awal dirinya sebagai seorang anak muda yang masih bersekolah, dan sampai beberpa tahun kemudian, yang mana dirinya menjadi seorang penyendiri, dan artis yang belum diakui. Bagaimanakah perjuangan Emily Dickinson, dalam melewati hari harinya? Temukan jawabannya dengan menonton full muvie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Norman (2017)

Detail Film A Quiet Passion (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Terence Davies
Rumah Produksi Film: Potemkino, Hurricane Films, WeatherVane Productions
Distributor Film: Cineart Filmes, Paname Distribution, Music Box Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Terence Davies
Produser Film: Roy Boulter,Sol Papadopoulos
Lokasi pembuatan Film: Amherst, Massachusetts, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 jam 5 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (UK)
Box Office Budget: €6,900,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, Belgium
Bahasa Film: English

Pemain Film A Quiet Passion (Cast)

Cynthia Nixon berperan sebagai Emily Dickinson
Jennifer Ehle berperan sebagai Vinnie Dickinson
Duncan Duff berperan sebagai Austin Dickinson
Keith Carradine berperan sebagai Father (Edward Dickinson)
Jodhi May berperan sebagai Susan Gilbert
Joanna Bacon berperan sebagai Mother (Emily Norcross)
Catherine Bailey berperan sebagai Vryling Buffam
Emma Bell berperan sebagai Young Emily Dickinson
Benjamin Wainwright berperan sebagai Young Austin Dickinson
Annette Badland berperan sebagai Aunt Elizabeth
Rose Williams berperan sebagai Young Vinnie Dickinson
Noémie Schellens berperan sebagai Mabel Loomis Todd
Miles Richardson berperan sebagai Pastor
Eric Loren berperan sebagai Reverend Wadsworth
Stefan Menaul berperan sebagai Mr. Emmons

Trailer Film A Quiet Passion (2017)