Sabtu, 15 April 2017

About Ray (2016)

ABOUT RAY atau berjudul lain THREE GENERATIONS ini, adalah sebuah film drama asal Amerika 2016. Film About Ray (2016) ini akan bercerita tentang Ray (diperankan Elle Fanning), Yang mana detelah dirinya memutuskan untuk merubah jenis dari wanita menjadi pria, ibu Ray, yaitu Maggie (diperankan Naomi Watts), harus datang untuk berdamai dengan keputusannya, dan juga melacak ayah biologisnya untuk memperoleh persetujuan hukumnya. Film asal negeri Holliwood ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Gaby Dellal, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Nikole Beckwith. Film ini juga dikenal dengan judul lain yaitu 3 GENERATIONS: UNA FAMIGLIA QUASI PERFETTA, dan diproduseri oleh Dorothy Berwin, Gaby Dellal, Peter Saraf, Marc Turtletaub.

About Ray Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Beach Films, InFilm Productions, IM Global. Dan didistriburoti oleh Diamond Films, Ifilm, Weinstein Company, The , Diamond Films, Atlantic Film. Film ini telah dirilis pada tanggal 29 September 2016 (Czech Republic), dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 May 2017 (limited). Film ini memiiki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan diawal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa english dan bahasa Spanish.

Dan adpaun untuk para pemain film, yang turut bermain danberperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Elle Fanning berperan sebagai Ray, Linda Emond berperan sebagai Frances, Susan Sarandon berperan sebagai Dolly, Naomi Watts berperan sebagai Maggie, Andrew Polk berperan sebagai Dr. Brillstein, Marcos A. Gonzalez berperan sebagai John the Doorman, Antonio Ortiz berperan sebagai Taylor, Tessa Albertson berperan sebagai Spoon, Marquis Rodriguez berperan sebagai Jesse, Gameela Wright berperan sebagai DSS Worker, Jordan Carlos berperan sebagai Jake, Elle Winter berperan sebagai Lola Johnson, Lucca De Oliveira berperan sebagai Boy in Alley, Francesca Keller berperan sebagai Girl in Alley, dan Jinn S. Kim berperan sebagai Man on Fire Escape.

About Ray, About Ray Synopsis, About Ray Trailer, About Ray Review

Sinopsis Film About Ray (2016)

Dikisahkan keluarga yang tinggal satu atap di kota New York, harus mau berurusan dengan transformasi yang telah mengubah hidup dari salah satu mereka, yang akhirnya berpengaruh pada mereka semua. Ray adalah merupakan seorang remaja yang datang ke realisasi, bahwa dirinya tak bermaksut untuk menjadi seorang perempuan, dan dirinya telah memutuskan merubah dari perempuan ke laki-laki.

Maggie ibu tunggal nya, harus dapat melacak ayah biologis Ray, untuk bisa mendapatkan persetujuan hukum darinnya, untuk memungkinkan terlaksananya transisi Ray. Dolly (diperankan Susan Sarandon), yaitu nenek lesbian Ray, mempunyai waktu yang sulit untuk menerima bahwa dia sekarang memiliki seorang cucu. Mereka bertiga masing-masing harus dapat menghadapi identitas mereka, dan juga belajar untuk menerima perubahan serta kekuatan mereka, untuk sebuah keluarga yang pada akhirnya menemukan penerimaan dan juga pengertian.

BACA JUGA: Sinopsis Film Begum Jaan (2017)

Detail Film About Ray (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Gaby Dellal
Rumah Produksi Film: Big Beach Films, InFilm Productions, IM Global
Distributor Film: Diamond Films, Ifilm, Weinstein Company, The , Diamond Films, Atlantic Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nikole Beckwith, Gaby Dellal
Produser Film: Dorothy Berwin, Gaby Dellal, Peter Saraf, Marc Turtletaub
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 September 2016 (Czech Republic)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film About Ray (Cast)

Elle Fanning berperan sebagai Ray
Linda Emond berperan sebagai Frances
Susan Sarandon berperan sebagai Dolly
Naomi Watts berperan sebagai Maggie
Andrew Polk berperan sebagai Dr. Brillstein
Marcos A. Gonzalez berperan sebagai John the Doorman
Antonio Ortiz berperan sebagai Taylor
Tessa Albertson berperan sebagai Spoon
Marquis Rodriguez berperan sebagai Jesse
Gameela Wright berperan sebagai DSS Worker
Jordan Carlos berperan sebagai Jake
Elle Winter berperan sebagai Lola Johnson
Lucca De Oliveira berperan sebagai Boy in Alley
Francesca Keller berperan sebagai Girl in Alley
Jinn S. Kim berperan sebagai Man on Fire Escape

Trailer Film About Ray (2016)