Selasa, 25 April 2017

Altitude (2017)

ALTITUDE atau HIJACKED atau berjudul lain ALTITUDE: PAURA AD ALTA QUOTA ini, adalah sebuah film Action, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film Altitude (2017) ini akan bercerita tentang seorang agen FBI, yang mana dirinya ditawari uang jutaan dollar untuk membantu seorang pencuri melarikan diri dari pesawat yang dibajak. Yaitu Agen FBI Gretchen Blair (diperankan Denise Richards) sedang dalam penerbangan ke Washington D.C. ketika seorang pria yang duduk di sampingnya membuat tawaran yang tak biasa, Dirinya menjelaskan bahwa pesawat yang sedang mereka tumpangi akan dibajak, dan Ia berjanji akan membayar tujuh puluh lima juta dolarnya kepada dirinya, jika dirinyaa dapat membantunya meloloskan diri. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Alex Merkin, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Tyler W. Konney, dan Jesse Mittelstadt. Film ini diproduseri oleh Phillip B. Goldfine, Tyler W. Konney, John Landolfi, Chad Law, Jared Safier, Richard Switzer.

Altitude Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Taylor & Dodge, Switzer Entertainment Group, Safier Entertainment. Dan didistributori oleh Lionsgate, 101 Films, Phoenicia Pictures. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 28 menit, dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya, dan telah dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA).

Adapun untuk paa pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Denise Richards berperan sebagai Gretchen Blair, Dolph Lundgren berperan sebagai Sharpe, Jonathan Lipnicki berperan sebagai Rick, Greer Grammer berperan sebagai Sadie, Tandi Tugwell berperan sebagai Passenger, Chelsea Edmundson berperan sebagai Clare, Stephen Graybill berperan sebagai Businessman, Chuck Liddell berperan sebagai Rawbones, John Posey berperan sebagai Pilot, Victoria Atkin berperan sebagai Speedbird PA Voice (voice), Jordi Vilasuso berperan sebagai Luke Byres, Nick Principe berperan sebagai Mechanic, Dan Gruenberg berperan sebagai Economy Class Passenger, Joanna Koss berperan sebagai Christina, dan Emilie Germain berperan sebagai Beautiful French Woman.

Altitude, Altitude Synopsis, Altitude Trailer, Altitude review, Poster Altitude

Sinopsis Film Altitude (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang agen FBI, yang mana dirinya ditawari uang jutaan dollar untuk membantu seorang pencuri melarikan diri dari pesawat yang dibajak. Yaitu Agen FBI Gretchen Blair (diperankan Denise Richards) sedang dalam penerbangan ke Washington D.C. ketika seorang pria yang duduk di sampingnya membuat tawaran yang tak biasa, Dirinya menjelaskan bahwa pesawat yang sedang mereka tumpangi akan dibajak, dan Ia berjanji akan membayar tujuh puluh lima juta dolarnya kepada dirinya, jika dirinyaa dapat membantunya meloloskan diri.

Dan ketika sekelompok pencuri profesional tengah mengendalikan pesawat, dirinya menyadari bahwa pria tersebut tak bercanda. Segera Gretchen mendapati dirinya telah tertangkap di tengah pencurian udara yang sangat rumit, Dirinya berjuang untuk menyelamatkan para penumpang. Dan sementara para pencuri, mencari jarahan curian yang tersembunyi di kapal. Seperti apakah cerita lengkapnya? Akankah Gretchen dapat menyelamatkan para penumpang?

BACA JUGA: Sinopsis Film Caged Beauty (2016)

Detail Film Altitude (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Alex Merkin
Rumah Produksi Film: Taylor & Dodge, Switzer Entertainment Group, Safier Entertainment
Distributor Film: Lionsgate, 101 Films, Phoenicia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tyler W. Konney, Jesse Mittelstadt
Produser Film: Phillip B. Goldfine, Tyler W. Konney, John Landolfi, Chad Law, Jared Safier, Richard Switzer
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Altitude (Cast)

Denise Richards berperan sebagai Gretchen Blair
Dolph Lundgren berperan sebagai Sharpe
Jonathan Lipnicki berperan sebagai Rick
Greer Grammer berperan sebagai Sadie
Tandi Tugwell berperan sebagai Passenger
Chelsea Edmundson berperan sebagai Clare
Stephen Graybill berperan sebagai Businessman
Chuck Liddell berperan sebagai Rawbones
John Posey berperan sebagai Pilot
Victoria Atkin berperan sebagai Speedbird PA Voice (voice)
Jordi Vilasuso berperan sebagai Luke Byres
Nick Principe berperan sebagai Mechanic
Dan Gruenberg berperan sebagai Economy Class Passenger
Joanna Koss berperan sebagai Christina
Emilie Germain berperan sebagai Beautiful French Woman

Trailer Film Altitude (2017)