Selasa, 11 April 2017

Attraction (2017)

ATTRACTION atau berjudul asli PRITYAZHENIE (bahasa Rusia: Притяжение) adalah sebuah film fiksi ilmiah-thriller terbaru 2017, yang berasal dari Russia. Film Attraction (2017) ini akan bercerita tentang sebuah pesawat ruang angkasa asing (UFO), yang mengelami sebuah kecelakaan di distrik Moskow Chertanovo. Dan bersamaan insiden tersebut pemerintah Rusia segera memberlakukan darurat militer. Penduduk setempat sangat marah pada tamu yang tak diinginkan tersebut. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Fedor Bondarchuk, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh penulis bernama Andrey Zolotaryov dan juga Oleg Malovichko. Film ini merupakan film ke-empat buatan Russian, yang dialihkan ke format IMAX 3D.

Attraction Movie 2017 ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Art Pictures Studio, Vodorod 2011. Dan didistributori oleh Columbia Pictures, Art Pictures Studio, H.G.C. Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 21 April 2017 (Bulgaria), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 10 menit, dan dengan menggunakan bahasa Russian sebagai bahasa utama filmnya.

Film ini diproduseri oleh Aleksandr Andryushchenko, Fedor Bondarchuk, Dmitriy Rudovskiy, Mikhail Vrubel. Dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, yaitu seperti Irina Starshenbaum berperan sebagai Yulya Lebedeva, Alexander Petrov berperan sebagai Artyom, Rinal Mukhametov berperan sebagai Hijken, Oleg Menshikov berperan sebagai Colonel Lebedev, Sergey Garmash berperan sebagai Vice-Prime Minister, Nikita Kukushkin berperan sebagai Ruslan, Lyudmila Maksakova, Evgeniy Mikheev, Darya Rudenok berperan sebagai Svetlana Morozova, dan Aleksey Maslodudov, Tatyana Shitova, Evgeniy Sangadzhiev, Igor Serebryanyy, dan Nikita Tarasov.

Attraction, Attraction Synopsis, Attraction Trailer, Attraction Review

Sinopsis Film Attraction (2017)

Film ini akan menceritakan tentang datangnya sebuah pesawat luar angkasa makhluk asing (Alien) ke bumi, yang mana pesawat ruang angkasa tersebut saat memasuki atmosfer bumi, tak dapat dicegah oleh jet tempor negara Rusia. Dan saat pendaratan pesawat ruang angkasa (UFO) tersebut, menimbulkan kekacauan yang luar biasa di Moskow, serta saat turun diblok kota yang berpenduduk padat, banyak nyawa yang hilang dalam insiden tersebut.

Pemerintahan Rusia pun mengerahan seluruh angkatan mileternya untuk mengepung daerah tersebut. Seperti apakah kisah selegkapnya? Dan apakah tujuan para Alien tersebut tadang ke bumi? Tonton full muvie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Monster High: Electrified (2017)

Detail Film Attraction (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Sci-Fi, thriller
Sutradara Film: Fedor Bondarchuk
Rumah Produksi Film: Art Pictures Studio, Vodorod 2011
Distributor Film: Columbia Pictures, Art Pictures Studio, H.G.C. Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Oleg Malovichko, Andrey Zolotarev
Produser Film: Aleksandr Andryushchenko, Fedor Bondarchuk, Dmitriy Rudovskiy, Mikhail Vrubel
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (Bulgaria)
Box Office Budget: RUR 350,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Russia
Bahasa Film: Russian

Pemain Film Attraction (Cast)

Irina Starshenbaum berperan sebagai Yulya Lebedeva
Alexander Petrov berperan sebagai Artyom
Rinal Mukhametov berperan sebagai Hijken
Oleg Menshikov berperan sebagai Colonel Lebedev
Sergey Garmash berperan sebagai Vice-Prime Minister
Nikita Kukushkin berperan sebagai Ruslan
Lyudmila Maksakova
Aleksey Maslodudov
Evgeniy Mikheev
Darya Rudenok berperan sebagai Svetlana Morozova
Evgeniy Sangadzhiev
Igor Serebryanyy
Tatyana Shitova
Nikita Tarasov

Trailer Film Attraction (2017)