Selasa, 18 April 2017

Barbie Video Game Hero (2017)

BARBIE VIDEO GAME HERO atau berjudul BARBIE - DIE VIDEOSPIEL-HELDIN ini, adalah sebuah film animasi hollywood terbaru 2017. Film Barbie Video Game Hero (2017) ini akan bercerita tentang barbie yang secara ajaib ditarik ke dalam sebuah video game favoritnya. Dirinya sangat bersemangat melihat dia berubah menjadi karakter roller-skating yang menyenangkan . Didalam permainan tersebut, dia bertemu dengan Cutie, teman awan yang berbentuk dicintai, dan juga Bella, putri roller-skating. Film ini disutradarai oleh Conrad Helten, Ezekiel Norton (as Zeke Norton), berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Nina G. Bargiel, Jennifer Skelly. Film ini diroduseri oleh Sarah Serata.

Barbie Video Game Hero Movie (2017) ini, diroduksi oleh Rumah Produksi Film Mattel Creations. Dan didistributori oleh Universal Home Entertainment, Universal Pictures Benelux, Universal Pictures Home Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 12 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya, dan film ini telah dirilis pada tanggal 17 January 2017 (USA).

Adapun untuk para engisi suara, yang turut berperan didalam film ini, yaitu diantara seperti Erica Lindbeck bereran sebagai Barbie (voice), Sienna Bohn bereran sebagai Teresa / Countdown Clock (voice), Shannon Chan-Kent bereran sebagai Maia / Renee (voice), Michael Dobson bereran sebagai Cutie / Video Game Narrator (voice), Alyssya Swales bereran sebagai Chelsea (voice), Rebekah Asselstine bereran sebagai Bella (voice), Brad Swaile bereran sebagai Kris (voice), Sam Vincent bereran sebagai Virus / Squirrels (voice), Ingrid Nilson bereran sebagai Crystal (voice), Nesta Cooper bereran sebagai Gaia (voice), dan Jason Ranford bereran sebagai Barney (voice).

Barbie Video Game Hero, Barbie Video Game Hero Synopsis, Barbie Video Game Hero Trailer, Barbie Video Game Hero Review

Sinosis Film Barbie Video Game Hero (2017)

Film ini akan menceritakan tentang barbie yang secara ajaib ditarik ke dalam sebuah video game favoritnya. Dirinya sangat bersemangat melihat dia berubah menjadi karakter roller-skating yang menyenangkan . Didalam permainan tersebut, dia bertemu dengan Cutie, teman awan yang berbentuk dicintai, dan juga Bella, putri roller-skating. Mereka bersama-sama, menemukan emoji nakal yang sedang mencoba untuk mengambil alih kendali permainan. Pada saat mereka melakukan perjalanan dari tingkat menuju ke yang lain tingkat, BarbieTM bergantung pada sebuah kemampuan gaming yang sangat luar biasam dan dirinya berpikir untuk menyelamatkan timnya dan juga mengalahkan permainan tersebut. Berhasilkah dirinya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ordinary Person (2017)

Detail Film Barbie Video Game Hero (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film: Conrad Helten, Ezekiel Norton (as Zeke Norton)
Rumah Produksi Film: Mattel Creations
Distributor Film: Universal Home Entertainment, Universal Pictures Benelux, Universal Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nina G. Bargiel, Jennifer Skelly
Produser Film: Sarah Serata
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Barbie Video Game Hero (Cast)

Erica Lindbeck bereran sebagai Barbie (voice)
Sienna Bohn bereran sebagai Teresa / Countdown Clock (voice)
Shannon Chan-Kent bereran sebagai Maia / Renee (voice)
Michael Dobson bereran sebagai Cutie / Video Game Narrator (voice)
Alyssya Swales bereran sebagai Chelsea (voice)
Rebekah Asselstine bereran sebagai Bella (voice)
Brad Swaile bereran sebagai Kris (voice)
Sam Vincent bereran sebagai Virus / Squirrels (voice)
Ingrid Nilson bereran sebagai Crystal (voice)
Nesta Cooper bereran sebagai Gaia (voice)
Jason Ranford bereran sebagai Barney (voice)

Trailer Film Barbie Video Game Hero (2017)