Minggu, 16 April 2017

Beatriz at Dinner (2017)

BEATRIZ AT DINNER adalah sebuah film komedi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Beatriz at Dinner (2017) ini akan bercerita tentang seorang praktisi pengobatan holistik wanita yang bernama Beatriz (diperankan Salma Hayek), yang mana dikisahkan dirinya menghadiri sebuah pesta makan malam, dari klienya yang sangat kaya, yaitu Cathy (diperankan Connie Britton) dan Grant (diperankan David Warshofsky) setelah mobil yang digunakannya rusak. Film komedi terbaru asal negri Hollywood ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Miguel Arteta, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh Mike White. Film ini diproduseri oleh Aaron L. Gilbert, David Hinojosa, Christine Vachon, Pamela Koffler.

Beatriz at Dinner Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bron Studios, Killer Films. Dan didistributori oleh FilmNation Entertainment, Roadside Attractions. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 9 June 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Salma Hayek berperan sebagai Beatriz, Chloë Sevigny, John Lithgow berperan sebagai Doug Strutt, Connie Britton berperan sebagai Cathy, Amy Landecker, Jay Duplass berperan sebagai Alex, John Early, David Warshofsky berperan sebagai Grant, Sean O'Bryan, Enrique Castillo, Pamela Drake Wilson berperan sebagai Lesbian Dancer, Soledad St. Hilaire, Natalia Abelleyra berperan sebagai Suzana, Debbie Kindred berperan sebagai Lesbian Dancer, dan Amelia Borella.

Beatriz at Dinner, Beatriz at Dinner Synopsis, Beatriz at Dinner Trailer, Beatriz at Dinner Review

Sinopsis Film Beatriz at Dinner (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang praktisi pengobatan holistik wanita yang bernama Beatriz (diperankan Salma Hayek), yang mana dikisahkan dirinya menghadiri sebuah pesta makan malam, dari klienya yang sangat kaya, yaitu Cathy (diperankan Connie Britton) dan Grant (diperankan David Warshofsky) setelah mobil yang digunakannya rusak. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Stratton (2017)

Detail Film Beatriz at Dinner (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Miguel Arteta
Rumah Produksi Film: Bron Studios, Killer Films
Distributor Film: FilmNation Entertainment, Roadside Attractions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike White
Produser Film: Aaron L. Gilbert, David Hinojosa, Christine Vachon, Pamela Koffler
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 June 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Beatriz at Dinner (Cast)

Salma Hayek berperan sebagai Beatriz
Chloë Sevigny
John Lithgow berperan sebagai Doug Strutt
Connie Britton berperan sebagai Cathy
Amy Landecker
Jay Duplass berperan sebagai Alex
John Early
David Warshofsky berperan sebagai Grant
Sean O'Bryan
Enrique Castillo
Pamela Drake Wilson berperan sebagai Lesbian Dancer
Soledad St. Hilaire
Natalia Abelleyra berperan sebagai Suzana
Debbie Kindred berperan sebagai Lesbian Dancer
Amelia Borella

Trailer Film Beatriz at Dinner (2017)