Senin, 03 April 2017

Colossal (2017)

COLOSSAL adalah sebuah film Action, Comedy, Sci-Fi terbaru 2017, yang berasal dari Canada, Spain. Fim Colossal (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Gloria (diperankan Anne Hathaway). Dia adalah seorang gadis yang selalu menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang, akan tetapi sedang dalam masa masa krisis hubungannya dengan sang Pacar. Tim (diperankan Dan Stevens), merasa sangat muak dengan kelakuan Gloria, dan dia memutuskan untuk mengusir Gloria dari apartemen mereka. Gloria tidak mempunyai pilihan selain pulang ke tempat kota kelahirannya. Film ini disutradarai oleh seorangsutradara bernama Nacho Vigalondo, dan juga merangkap sebagai penulis naskah sekenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Zev Foreman, Nahikari Ipiña, Russell Levine, Dominic Rustam.

Colossal Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brightlight Pictures, Toy Fight Productions, Sayaka Producciones Audiovisuales. Dan didistributori oleh Entertainment Film Distributors, GEM Entertainment, Shoval Film Production, Mongrel Media, Solar Entertainment, Solar Pictures, Neon, Transmission Films, Film & TV House, Front Row Filmed Entertainment. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 7 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama yaitu bahasa English. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Estonia berjudul Tüdruk ja koletis, dan di negara Russia berjudul Колоссальный.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dan Stevens berperan sebagai Tim, Anne Hathaway berperan sebagai Gloria, Jason Sudeikis berperan sebagai Oscar, Tim Blake Nelson berperan sebagai Garth, Austin Stowell berperan sebagai Joel, Agam Darshi berperan sebagai Ash, Rukiya Bernard berperan sebagai Maggie, Hannah Cheramy berperan sebagai Young Gloria, Miho Suzuki berperan sebagai News Reporter, Sarah Surh berperan sebagai Mother, Christine Lee berperan sebagai Seoul Waitress, dan Andrew Tait berperan sebagai Bar Patron.

Colossal, Colossal Synopsis, Colossal Trailer, Colossal Review

Sinopsis Film Colossal (2017)

Fim ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Gloria (diperankan Anne Hathaway). Dia adalah seorang gadis yang selalu menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang, akan tetapi sedang dalam masa masa krisis hubungannya dengan sang Pacar. Tim (diperankan Dan Stevens), merasa sangat muak dengan kelakuan Gloria, dan dia memutuskan untuk mengusir Gloria dari apartemen mereka. Gloria tidak mempunyai pilihan selain pulang ke tempat kota kelahirannya.

Dan disana Gloria hanya mabuk-mabukan, hingga dirinya menerima sebuah pekerjaan di sebuah bar milik sahabat di masa kecilnya, yaitu Oscar (diperankan Jason Sudeikis). Suatu ketika, Gloria terbangun dan dirinya mengetahui bahwa Seoul sedang diteror oleh monster raksasa. Lambat laun, dirinya mulai menyadari bahwa, Monster di Seoul tersebut melakukan segala tindakan yang dia lakukan. Seperti apakah kieseruan kisahnya? Dan apa hubungan Gloria dengan monster raksasa tersebut? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bumi Itu Bulat (2019)

Detail Film Colossal (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Sci-Fi
Sutradara Film: Nacho Vigalondo
Rumah Produksi Film: Brightlight Pictures, Toy Fight Productions, Sayaka Producciones Audiovisuales
Distributor Film: Entertainment Film Distributors, GEM Entertainment, Shoval Film Production, Mongrel Media, Solar Entertainment, Solar Pictures, Neon, Transmission Films, Film & TV House, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nacho Vigalondo
Produser Film: Zev Foreman, Nahikari Ipiña, Russell Levine, Dominic Rustam
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada, Spain
Bahasa Film: English

Pemain Film Colossal (Cast)

Dan Stevens berperan sebagai Tim
Anne Hathaway berperan sebagai Gloria
Jason Sudeikis berperan sebagai Oscar
Tim Blake Nelson berperan sebagai Garth
Austin Stowell berperan sebagai Joel
Agam Darshi berperan sebagai Ash
Rukiya Bernard berperan sebagai Maggie
Hannah Cheramy berperan sebagai Young Gloria
Miho Suzuki berperan sebagai News Reporter
Sarah Surh berperan sebagai Mother
Christine Lee berperan sebagai Seoul Waitress
Andrew Tait berperan sebagai Bar Patron

Trailer Film Colossal (2017)