Kamis, 27 April 2017

Cyborg X (2016)

CYBORG X adalah sebuah film Box Office Action, Horror, Sci-Fi tahun 2016, yang berasal dari Amerika. Film Cyborg X (2016) ini akan bercerita tentang empat orang teman, yang mana setelah X-Corp, sebuah produsen senjata radikal, diambil alih oleh sebuah Cyber ​​Virus, dan mereka adalah korban yang selamat. Dan sekarang mereka harus berjuang untuk dapat menyelamatkan umat manusia dari tentara Mesin yang telah dikendalikan oleh Virus tersebut. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama K. King.

Cyborg X Movie (2016) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan telah dirilis pada tanggal 12 May 2016 (Australia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Klimax, The, Arrowstorm Entertainment, Parking Garage Pictures. Dan didistribusikan oleh Sony Pictures Home Entertainment, At Entertainment, Eagle Films, Transmission Films, EuroVideo, SunWorld Pictures. Film ini diproduseri oleh K. King, John H. Virgo. Dalam proses pembuatannya film ini telah menghabiskan dana sekitar $1,000,000 (estimated).

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Eve Mauro berperan sebagai Lieutenant Spears, Danny Trejo berperan sebagai Captain Machine Gun, Rocky Myers berperan sebagai Jack Kilmore, Adam Johnson berperan sebagai Colonel Shaw, Jake Stormoen berperan sebagai Lieutenant Wizkowski (Wiz), Angie Papanikolas berperan sebagai Lieutenant Lopez, Chalet Lizette Brannan berperan sebagai Becca, Jill Adler berperan sebagai Reporter, Alan Bagh berperan sebagai John, Brian K. Ditch berperan sebagai Chase Graham- Drone, Victim, Trevor Foisy berperan sebagai Dual Saw, Danny James berperan sebagai Private Carlisle, Shona Kay, James C. Morris berperan sebagai Knife Victim, dan Walter Platz berperan sebagai Reporter.

Cyborg X, Cyborg X Synopsis, Cyborg X trailer, Cyborg X Review, Poster Cyborg X

Sinopsis Film Cyborg X (2016)

Film ini akan menceritakan tentang empat orang teman, yang mana setelah X-Corp, sebuah produsen senjata radikal, diambil alih oleh sebuah Cyber ​​Virus, dan mereka adalah korban yang selamat. Dan sekarang mereka harus berjuang untuk dapat menyelamatkan umat manusia dari tentara Mesin yang telah dikendalikan oleh Virus tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sand Castle (2017)

Detail Film Cyborg X (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: K. King
Rumah Produksi Film: Klimax, The, Arrowstorm Entertainment, Parking Garage Pictures
Distributor Film: Sony Pictures Home Entertainment, At Entertainment, Eagle Films, Transmission Films, EuroVideo, SunWorld Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: K. King
Produser Film: K. King, John H. Virgo
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2016 (Australia)
Box Office Budget: $1,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Cyborg X (Cast)

Eve Mauro berperan sebagai Lieutenant Spears
Danny Trejo berperan sebagai Captain Machine Gun
Rocky Myers berperan sebagai Jack Kilmore
Adam Johnson berperan sebagai Colonel Shaw
Jake Stormoen berperan sebagai Lieutenant Wizkowski (Wiz)
Angie Papanikolas berperan sebagai Lieutenant Lopez
Chalet Lizette Brannan berperan sebagai Becca
Jill Adler berperan sebagai Reporter
Alan Bagh berperan sebagai John
Brian K. Ditch berperan sebagai Chase Graham- Drone Victim
Trevor Foisy berperan sebagai Dual Saw
Danny James berperan sebagai Private Carlisle
Shona Kay
James C. Morris berperan sebagai Knife Victim
Walter Platz berperan sebagai Reporter

Trailer Film Cyborg X (2016)