Rabu, 05 April 2017

Dean (2017)

DEAN adalah sebuah film drama komedi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Dean (2017) ini akan bercerita tentang sebuah komedi tentang kehilangan, kesedihan dan juga kuasa penebusan dari cinta, dari seorang pria bernama Dean (diperankan Demetri Martin). Ia adalah seorang ilustrator NY yang jatuh sulit untuk seorang wanita LA, disaat dirinya mencoba untuk mencegah sang ayah dari penjualan rumah keluarganya, yang di bangun dari kematian sang ibu. Film drama Comedy Hollywood ini, diarahkan olehsutradara film bernama Demetri Martin, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Giles Andrew, Charles Denton, Jessica Latham, Elliott Watson.

Dean Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Honora, Spring Pictures. Dan didistributori oleh CBS Films. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 June 2017 (USA), yang mana film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana dalam acara Tribeca Film Festival di Amerika pada tanggal 16 April 2016. FIlm ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit, dan diawal perilisannya, film ini baru tersedia dalam bahasa English.

Adapun untuk para pemeran film, yang turut bermain dan meramaikan film drama komedi terbaru hollywood 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Demetri Martin berperan sebagai Dean, Asif Ali berperan sebagai Noah, Jesaiah Baer berperan sebagai Partygoer, Kathrine Barnes berperan sebagai Bookstore Employee, Kate Berlant berperan sebagai Naomi, Edward G. Betlow berperan sebagai Father of the Bride (as Edward Betlow), Steven Bono Jr. berperan sebagai Groomsman, Leanne Cabrera berperan sebagai Server, Taulant Cara berperan sebagai All American boy, Camille Chen, Lila Claghorn berperan sebagai Selfie Girl, Carol Commissiong berperan sebagai Diva, Christian Dautresme berperan sebagai Peeing Man with Dog, Nicholas Delany berperan sebagai Logan, David Donah berperan sebagai Airport Passenger, Ryan Estevez berperan sebagai Upscale Restaurant Patron, Gillian Jacobs berperan sebagai Nicky, Kevin Kline berperan sebagai Robert, dan Mary Steenburgen berperan sebagai Carol.

Dean, Dean Synopsis, Dean Trailer, Dean Review

Sinopsis Film Dean (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah komedi tentang kehilangan, kesedihan dan juga kuasa penebusan dari cinta, dari seorang pria bernama Dean (diperankan Demetri Martin). Ia adalah seorang ilustrator NY yang jatuh sulit untuk seorang wanita LA, disaat dirinya mencoba untuk mencegah sang ayah dari penjualan rumah keluarganya, yang di bangun dari kematian sang ibu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Everything, Everything (2017)

Detail Film Dean (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Demetri Martin
Rumah Produksi Film: Honora, Spring Pictures
Distributor Film: CBS Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Demetri Martin
Produser Film: Giles Andrew, Charles Denton, Jessica Latham, Elliott Watson
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 June 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dean (Cast)

Asif Ali berperan sebagai Noah
Jesaiah Baer berperan sebagai Partygoer
Kathrine Barnes berperan sebagai Bookstore Employee
Kate Berlant berperan sebagai Naomi
Edward G. Betlow berperan sebagai Father of the Bride (as Edward Betlow)
Steven Bono Jr. berperan sebagai Groomsman
Leanne Cabrera berperan sebagai Server
Taulant Cara berperan sebagai All American boy
Camille Chen
Lila Claghorn berperan sebagai Selfie Girl
Carol Commissiong berperan sebagai Diva
Christian Dautresme berperan sebagai Peeing Man with Dog
Nicholas Delany berperan sebagai Logan
David Donah berperan sebagai Airport Passenger
Ryan Estevez berperan sebagai Upscale Restaurant Patron
Demetri Martin berperan sebagai Dean
Gillian Jacobs berperan sebagai Nicky
Kevin Kline berperan sebagai Robert
Mary Steenburgen berperan sebagai Carol

Trailer Film Dean (2017)