Minggu, 09 April 2017

Diamond Cartel (2017)

DIAMOND CARTEL adalah sebuah film aksi petualangan terbaru 2017, yang berasal dari Kazakhstan. Film Diamond Cartel (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Mussa (diperankan Armand Assante) yang karismatik dan juga kejam. Ia membuat kesepakatan untuk membeli Bintang Timur Berlian dari bos triad kejahatan Hong-Kong yaitu bernama Mr. Lo. Akan tetapi sebelum dirampok pekerjaan orang dalam, yaitu oleh rakyatnya sendiri (mantan kekasih Aliya dan Ruslan). Aliya lainnya mantan cinta bunga dan antek Mussa terlibat sebuah cinta segitiga, Namun Mussa lebih mengejar permata dan juga kekayaannya. Film ini diasutradarai oleh sutradara film bernama Salamat Mukhammed-Ali, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Magamet Bachaev.

Diamond Cartel Movie ini, didistributori oleh Cleopatra Films. Film ini diproduseri oleh Amangeldy Aubakirov, Gray Frederickson, Salamat Mukhammed-Ali, Dauren Mussa, Peter Zhmutski. Film ini telah tayang pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 40 menit. Didala proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $7,000,000 (estimated). Film ini dibintangi oleh Armand Assante berperan sebagai Mussa, Peter O'Toole berperan sebagai Tugboat, Olivier Gruner berperan sebagai Tony, Tommy 'Tiny' Lister berperan sebagai Tom (as Tommy Lister), Michael Madsen, Cary-Hiroyuki Tagawa berperan sebagai Khazar, Don Wilson, dan Bolo Yeung.

Diamond Cartel, Diamond Cartel Synopsis, Diamond Cartel Traier, Diamond Cartel Review

Sinopsis Film Diamond Cartel (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Mussa (diperankan Armand Assante) yang karismatik dan juga kejam. Ia membuat kesepakatan untuk membeli Bintang Timur Berlian dari bos triad kejahatan Hong-Kong yaitu bernama Mr. Lo. Akan tetapi sebelum dirampok pekerjaan orang dalam, yaitu oleh rakyatnya sendiri (mantan kekasih Aliya dan Ruslan). Aliya lainnya mantan cinta bunga dan antek Mussa terlibat sebuah cinta segitiga, Namun Mussa lebih mengejar permata dan juga kekayaannya.

Dengan bantuan dari temannya, Ia bertekad untuk mengangkut duo back dari Aliya dan juga Ruslan di seberang lautan luar negeri, pasangan tersebut hampir melintasi perbatasan dengan hasil curiannya. Akan tetapi gangster Mussa menemukan mereka sebelum mereka dapat melarikan diri dan kekerasan pun yang akan menentukan akhir yang mengejutkan. Akan kah mereka dapat meloloskan diri? Sakaikan Full Movie nya untuk mengetahui akhir kisahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Salt and Fire (2016)

Detail Film Diamond Cartel (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure
Sutradara Film: Salamat Mukhammed-Ali
Rumah Produksi Film:
Distributor Film: Cleopatra Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Magamet Bachaev, Salamat Mukhammed-Ali
Produser Film: Amangeldy Aubakirov, Gray Frederickson, Salamat Mukhammed-Ali, Dauren Mussa, Peter Zhmutski
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $7,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Kazakhstan
Bahasa Film: English

Pemain Film Diamond Cartel (Cast)

Armand Assante berperan sebagai Mussa
Peter O'Toole berperan sebagai Tugboat
Olivier Gruner berperan sebagai Tony
Tommy 'Tiny' Lister berperan sebagai Tom (as Tommy Lister)
Michael Madsen
Cary-Hiroyuki Tagawa berperan sebagai Khazar
Don Wilson
Bolo Yeung

Trailer Film Diamond Cartel (2017)