Rabu, 12 April 2017

Disney's Newsies the Broadway Musical (2017)

DISNEY'S NEWSIES THE BROADWAY MUSICAL atau berjudul  CHILE NEWSIES: EL MUSICAL DE BROADWAY ini, adalah sebuah film Musical Hollywood terbaru 2017. Film Disney's Newsies the Broadway Musical (2017) ini, akan bercerita berdasarkan sebuah kisah nyata, yang terletak di New York City pada pergantian abad, Newsies adalah sebuah kisah yang meriah dari Jack Kelly (diperankan Jeremy Jordan), yaitu seorang tukang koran yang karismatik dan juga merupakan pemimpin dari band compang-camping remaja 'Newsies,' yang mana dirinya bermimpi untuk kehidupan yang lebih baik dan dijauhkan dari kesulitan. Akan tetapi ketika menerbitkan titans Joseph Pulitzer dan juga William Randolph Hearst yang menaikkan harga distribusi biaya newsboys', Jack menyadari penyebab untuk memperjuangkan serta demonstrasi Newsies. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Brett Sullivan, dan diproduseri oleh Paul Morphos, Anne Quart, Naomi Stevens, Thomas Schumacher.

Disney's Newsies the Broadway Musical Movie (2017) ini, adalah merupakan sebuah film yang difilmkan live di atas panggung di sebuah Teater Pantages di Hollywood, CA, Yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film PJM Productions, Fathom Events, Steam Motion & Sound, dan didistribusikan oleh Rumah Produksi Film: PJM Productions, Fathom Events, Steam Motion & Sound. Film ini telah tayang pada tanggal 16 February 2017 (USA), dengan panjang durasi 2 jam 29 menit.

Film ini akan dibintangi oleh bintang Asli Broadway yaitu anggota Jeremy Jordan berperan sebagai "Jack Kelly," Ben Fankhauser berperan sebagai "Davey" Kara Lindsay berperan sebagai "Katherine," dan juga Andrew Keenan-Bolger berperan sebagai "Crutchie". Mereka semua bergabung dengan Amerika Utara Tour yang dibintangi oleh Steve Blanchard berperan sebagai "Joseph Pulitzer," dan juga Aisha de Haas berperan sebagai "Medda Larkin," serta Ethan Steiner berperan sebagai "Les", bersama dengan para anggota dari kedua Broadway dan juga ansambel Amerika Utara Tour, yang mana mereka akan mengisi panggung dengan lebih "Newsies" dan lebih banyak menari dari film yang sebelumnya.

Disney's Newsies the Broadway Musical, Disney's Newsies the Broadway Musical Synopsis, Disney's Newsies the Broadway Musical Trailer, Disney's Newsies the Broadway Musical Review

Sinopsis Film Disney's Newsies the Broadway Musical (2017)

Film ini akan menceritakan berdasarkan sebuah kisah nyata, yang terletak di New York City pada pergantian abad, Newsies adalah sebuah kisah yang meriah dari Jack Kelly (diperankan Jeremy Jordan), yaitu seorang tukang koran yang karismatik dan juga merupakan pemimpin dari band compang-camping remaja 'Newsies,' yang mana dirinya bermimpi untuk kehidupan yang lebih baik dan dijauhkan dari kesulitan. Akan tetapi ketika menerbitkan titans Joseph Pulitzer dan juga William Randolph Hearst yang menaikkan harga distribusi biaya newsboys', Jack menyadari penyebab untuk memperjuangkan serta demonstrasi Newsies. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film My Name Is Emily (2017)

Detail Film Disney's Newsies the Broadway Musical (Crew)

Genre / Jenis Film: Musical
Sutradara Film: Brett Sullivan
Rumah Produksi Film: PJM Productions, Fathom Events, Steam Motion & Sound
Distributor Film: Disney Theatrical Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: Paul Morphos, Anne Quart, Naomi Stevens, Thomas Schumacher
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG
Durasi Film: 2 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $2,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Disney's Newsies the Broadway Musical (Cast)

Jeremy Jordan berperan sebagai Jack Kelly
Ben Fankhauser berperan sebagai Davey
Kara Lindsay berperan sebagai Katherine
Andrew Keenan-Bolger berperan sebagai Crutchie
Mark Aldrich berperan sebagai Seitz
Steve Blanchard berperan sebagai Joseph Pulitzer
Tommy Bracco berperan sebagai Spot Conlon
John E. Brady berperan sebagai Weisel / Jaccobi
Joshua Burrage berperan sebagai JoJo
Kevin Carolan berperan sebagai Governor Roosevelt / Nunzio
Benjamin Cook berperan sebagai Race
Aisha De Haas berperan sebagai Medda Larkin
Nico DeJesus berperan sebagai Romeo
Sky Flaherty berperan sebagai Albert
Meredith Inglesby berperan sebagai Hannah / Nun

Trailer Film Disney's Newsies the Broadway Musical (2017)