Sabtu, 22 April 2017

Disposable (2017)

DISPOSABLE adlah sebuah film Thriller asla Amerika 2017. Film Disposable (2017) ini akan bercerita tentang kisah seorang pria yang bernama Bill Thompson (diperankan Tommy Beardmore), yang mana dirinya harus menghadapi sebuah kebenaran tentang dirinya sendiri, dan untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Film ini ditulis dan disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Daniel Cayarga.

Disposable Movie (2017) ini diproduseri oleh Tommy Beardmore, Daniel Cayarga, dan dirilis pada tanggal 17 March 2017 (USA), dimana pada awal perilisannya, film ini memakai bahasa english sebagai bahasa utama filmnya, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit. Film ini dibintangi oleh binyang bintang top Hollywood, yaitu diantaranya seperti Tommy Beardmore berperan sebagai Bill Thompson, Amanda Benett berperan sebagai Smoker, Gavin Maddox Bergman berperan sebagai Son, Rich Colozzi berperan sebagai Dr. Cummings, Drew Cooper berperan sebagai Delmar Ogilvie, Emily Dennis berperan sebagai Julie / Simone West, Jay Thomas Fox berperan sebagai Captain O'Donnell, Mikaela Happas berperan sebagai Jeep Girl, Adam LaFramboise berperan sebagai Killer, Arsi Nami berperan sebagai Psychiatrist, Kitty Robertson berperan sebagai Laura Sinclair, Daniel Sobieray berperan sebagai Bill Thompson, Jeffrey Alan Solomon berperan sebagai Jack Simms, Shea Whitehead berperan sebagai Wife, dan Richard Wingert berperan sebagai Michael.

Disposable, Disposable Synopsis, Disposable Trailer, Disposable Review, Poster Disposable

Sinopsis Film Disposable (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang kisah seorang pria yang bernama Bill Thompson (diperankan Tommy Beardmore), yang mana dirinya harus menghadapi sebuah kebenaran tentang dirinya sendiri, dan untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Bagaimana jika seorang pria dengan kondisi mental, hidup di dunia fantasi dan terlepas dari semua tanggung jawab emosional, apakah dalam kehidupan nyata menjadi tersangka utama untuk serangkaian pembunuhan yang menarget wanita muda?

Bill Thompson sadar akan kenyataan saat dipaksa untuk menghadapi kebenaran tentang dirinya sendiri. Apakah dia benar-benar pembunuh berantai di balik pembunuhan ini? Atau hanya pria gugur yang sempurna? Tapi tidak mudah menemukan jawaban itu saat Anda tidak dapat membedakan antara fakta dan fiksi. Sekarang, Bill harus berjuang untuk mendasarkan diri pada kenyataan dan mengungkapkan misteri di balik pembunuhan tersebut, sebagai satu-satunya cara untuk membuktikan ketidakbersalahannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Top Coat Cash (2017)

Detail Film Disposable (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Daniel Cayarga
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Daniel Cayarga
Produser Film: Tommy Beardmore, Daniel Cayarga
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film:  USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Disposable (Cast)

Tommy Beardmore berperan sebagai Bill Thompson
Amanda Benett berperan sebagai Smoker
Gavin Maddox Bergman berperan sebagai Son
Rich Colozzi berperan sebagai Dr. Cummings
Drew Cooper berperan sebagai Delmar Ogilvie
Emily Dennis berperan sebagai Julie / Simone West
Jay Thomas Fox berperan sebagai Captain O'Donnell
Mikaela Happas berperan sebagai Jeep Girl
Adam LaFramboise berperan sebagai Killer
Arsi Nami berperan sebagai Psychiatrist
Kitty Robertson berperan sebagai Laura Sinclair
Daniel Sobieray berperan sebagai Bill Thompson
Jeffrey Alan Solomon berperan sebagai Jack Simms
Shea Whitehead berperan sebagai Wife
Richard Wingert berperan sebagai Michael

Trailer Film Disposable (2017)