Sabtu, 01 April 2017

Fever (2016)

FEVER atau berjudul asli THE WRITER ini, adalah sebuah film Crime, Mystery 2016, yang berasal dari India, Switzerland. Film Fever (2016) ini akan bercerita tentang seorang pembunuh bayaran, yang mana pembunuh tersebut kehilangan memori dalam sebuah kecelakaan. Saat dirinya terbangun, ia hanya mengetahui nama, dan memori bawah sadarnya, dari kejahatan yang telah Ia lakukan dan juga perusahaan dari seorang wanita yang ingin membantu dirinya, untuk mendapatkan kembali Ingatannya. Akan tetapi begitu pembunuh ersebut mendapatkan kembali identitasnya, Ia membunuh wanita tersebut setelah ia membuat nafsunya dalam tindakan. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Rajeev Jhaveri, yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ravi Agarwal, Rajat Manjunath, Ajay Chabria, Mahesh Balekundri.

Fever Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film AM Films, Niche Film Farm, dan didistribusikan oleh Blue Sapphire Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 5 August 2016 (India), dengan mempunyai panjang durasi sekitar 2 jam 3 menit, dan dengan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film, yag turut bermain dan berperan dalam film misteri Bollywood ini, yaitu diantaranya seperti Rajeev Khandelwal berperan sebagai Armin Salem / Karan, Gauhar Khan berperan sebagai Kaavya Choudhary, Gemma Atkinson berperan sebagai Rhea Wagner. Ankita Makwana berperan sebagai Grace Soni, Caterina Murino berperan sebagai Irina Caro, Victor Banerjee berperan sebagai Dr. David Roy, dan Andres Jud berperan sebagai Florian Schneider.

Fever, Fever Synopsis, Fever Trailer, Fever Review

Sinopsis Film Fever (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran, yang mana pembunuh tersebut kehilangan memori dalam sebuah kecelakaan. Saat dirinya terbangun, ia hanya mengetahui nama, dan memori bawah sadarnya, dari kejahatan yang telah Ia lakukan dan juga perusahaan dari seorang wanita yang ingin membantu dirinya, untuk mendapatkan kembali Ingatannya. Akan tetapi begitu pembunuh ersebut mendapatkan kembali identitasnya, Ia membunuh wanita tersebut setelah ia membuat nafsunya dalam tindakan. Seperti apakah kisah selengkanya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Labuan Hati (2017)

Detail Film Fever (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Mystery
Sutradara Film: Rajeev Jhaveri
Rumah Produksi Film: AM Films, Niche Film Farm
Distributor Film: Blue Sapphire Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rajeev Jhaveri
Produser Film: Ravi Agarwal, Rajat Manjunath, Ajay Chabria, Mahesh Balekundri
Lokasi pembuatan Film: Switzerland
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 3 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 August 2016 (India)
Box Office Budget: INR 70,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India, Switzerland
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Fever (Cast)

Rajeev Khandelwal berperan sebagai Armin Salem / Karan
Gauhar Khan berperan sebagai Kaavya Choudhary
Gemma Atkinson berperan sebagai Rhea Wagner
Ankita Makwana berperan sebagai Grace Soni
Caterina Murino berperan sebagai Irina Caro
Victor Banerjee berperan sebagai Dr. David Roy
Andres Jud berperan sebagai Florian Schneider

Trailer Film Fever (2016)