Kamis, 06 April 2017

FirstBorn (2016)

FIRSTBORN atau berjudul lain THEA ini, adalah sebuah film horor 2016, yang berasal dari Inggris. Film FirstBorn (2016) ini akan bercerita tentang sebuah pasangan muda, yang mana kehidupannya mulai berbalik ketika kelahiran dari anak pertama mereka. di mana kelahirannya tersebut disertai dengan entitas yang sangat menakutkan yang mengancam keluarga mereka yang baru saja terbentuk. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Nirpal Bhogal, yang mana selain sebagai sutradara, Nirpal Bhogal juga merangkap menjadi penulis naskah ceritanya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Sean Hogan. Film ini diproduseri oleh Uzma Hasan.

FirstBorn Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Little House Productions, MoliFilms Entertainment. Dan didistributori oleh Netflix. Film ini dirilis pada tanggal 19 June 2016 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanaya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Antonia Thomas berperan sebagai Charlie, Jonathan Hyde berperan sebagai Alistair, Luke Norris berperan sebagai James, Lucy Chappell berperan sebagai Olivia, Eileen Davies berperan sebagai Elizabeth, dan Georgie Smith berperan sebagai Juliet.

FirstBorn, FirstBorn Synopsis, FirstBorn Trailer, FirstBorn Review

Sinopsis Film FirstBorn (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah pasangan muda, yang mana kehidupannya mulai berbalik ketika kelahiran dari anak pertama mereka. di mana kelahirannya tersebut disertai dengan entitas yang sangat menakutkan yang mengancam keluarga mereka yang baru saja terbentuk. Seperti apakah cerita selengkapnya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lavender (2017)

Detail Film FirstBorn (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Nirpal Bhogal
Rumah Produksi Film: Little House Productions, MoliFilms Entertainment
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nirpal Bhogal, Sean Hogan
Produser Film: Uzma Hasan
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 June 2016 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film FirstBorn (Cast)

Antonia Thomas berperan sebagai Charlie
Jonathan Hyde berperan sebagai Alistair
Luke Norris berperan sebagai James
Lucy Chappell berperan sebagai Olivia
Eileen Davies berperan sebagai Elizabeth
Georgie Smith berperan sebagai Juliet

Trailer Film FirstBorn (2016)