Senin, 24 April 2017

I Am Heath Ledger (2017)

I AM HEATH LEDGER adalah sebuah film Documentary, Biography dari Heath Ledger, yang berasal dari Canada. Film I Am Heath Ledger (2017) ini akan bercerita tentang keseharian dari aktor, artis dan ikon Heath Ledger. Sebuah film dokumenter panjang untuk merayakan kehidupan dari Heath Ledger. Didalam film dokumenter ini akan menyajikan secara intim, dan melihat Heath Ledger melalui lensa kamera miliknya, pada saat dirinya memfilmkan dan juga sering tampil dalam perjalanan pribadinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Adrian Buitenhuis, dan Derik Murray. berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Hart Snider.

I Am Heath Ledger Movie (2017) ini, diproduseri oleh Derik Murray, dan direncanakan rilis pada tanggal 23 April 2017 (USA), yang mana film ini akan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Network Entertainment. Serta akan didistribusikan oleh Spike TV. Film dokumenter biografi ini akan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit.

Adapun untuk para pemeran film, yang akan bermain dan berperan didalam film dokumenter terbaru 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Heath Ledger berperan sebagai Himself, Naomi Watts berperan sebagai Herself, Ben Mendelsohn berperan sebagai Himself, Djimon Hounsou berperan sebagai Himself, Emile Hirsch berperan sebagai Himself, Ang Lee berperan sebagai Himself, Catherine Hardwicke berperan sebagai Herself, Ben Harper berperan sebagai Himself, Justin Vernon berperan sebagai Himself, Nfa Forster-Jones berperan sebagai Himself, Christina Cauchi berperan sebagai Herself, Edward Lachman berperan sebagai Himself, Matt Amato berperan sebagai Himself, Kim Ledger berperan sebagai Himself, dan Kate Ledger berperan sebagai Herself.

I Am Heath Ledger, I Am Heath Ledger Synopsis, I Am Heath Ledger Trailer, I Am Heath Ledger Review, Poster I Am Heath Ledger

Sinopsis Film I Am Heath Ledger (2017)

Film ini akan menceritakan tentang keseharian dari aktor, artis dan ikon Heath Ledger. Sebuah film dokumenter panjang untuk merayakan kehidupan dari Heath Ledger. Didalam film dokumenter ini akan menyajikan secara intim, dan melihat Heath Ledger melalui lensa kamera miliknya, pada saat dirinya memfilmkan dan juga sering tampil dalam perjalanan pribadinya. Seperti apa kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film All Eyez on Me (2017)

Detail Film I Am Heath Ledger (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Biography
Sutradara Film: Adrian Buitenhuis, Derik Murray
Rumah Produksi Film: Network Entertainment
Distributor Film: Spike TV
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hart Snider
Produser Film: Derik Murray
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film I Am Heath Ledger (Cast)

Heath Ledger berperan sebagai Himself
Naomi Watts berperan sebagai Herself
Ben Mendelsohn berperan sebagai Himself
Djimon Hounsou berperan sebagai Himself
Emile Hirsch berperan sebagai Himself
Ang Lee berperan sebagai Himself
Catherine Hardwicke berperan sebagai Herself
Ben Harper berperan sebagai Himself
Justin Vernon berperan sebagai Himself
Nfa Forster-Jones berperan sebagai Himself
Christina Cauchi berperan sebagai Herself
Edward Lachman berperan sebagai Himself
Matt Amato berperan sebagai Himself
Kim Ledger berperan sebagai Himself
Kate Ledger berperan sebagai Herself

Trailer Film I Am Heath Ledger (2017)