Kamis, 13 April 2017

Inner Workings (2016)

INNER WORKINGS adalah sebuah film Animation, Short, Adventure asal Amerika 2016. Film Inner Workings (2016) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama inner Paul, Ia tinggal di California tahun 1980-an. Otak Paulus, Paru-paru, Jantung, perut dan bahkan juga kandung kemih serta ginjal semua terbangun di hari-hari biasa untuk bekerja. Hati mengungkapkan keinginannya untuk mencoba sarapan besar atas desakan dari Perut, bermain-main di pantai, serta mencoba sepasang kacamata hitam baru dan berdiri dijalankan oleh sebuah vendor yang menarik. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Leonardo Matsuda (as Leo Matsuda), dan film ini diproduseri oleh Sean Lurie.

Inner Workings Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios. Dan didistributori oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 23 November 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 6 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa english. Film ini dibintangi oleh Raymond S. Persi berperan sebagai Stomach / Monk.

Inner Workings, Inner Workings Synopsis, Inner Workings Trailer, Inner Workings Review

Sinopsis Film Inner Workings (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama inner Paul, Ia tinggal di California tahun 1980-an. Otak Paulus, Paru-paru, Jantung, perut dan bahkan juga kandung kemih serta ginjal semua terbangun di hari-hari biasa untuk bekerja. Hati mengungkapkan keinginannya untuk mencoba sarapan besar atas desakan dari Perut, bermain-main di pantai, serta mencoba sepasang kacamata hitam baru dan berdiri dijalankan oleh sebuah vendor yang menarik.

Akan tetapi, Brain hanya ingin Paul untuk dapat bekerja disaat waktu Boring, Boring dan Glum menghindari kemungkinan serta bahaya yang Otak pikir, yaitu akan membunuh Paul di sepanjang perjalanan. Muak dengan alam yang teralihkan oleh konstan Hati, Otak kemudian menghapus kontrol Jantung, sehingga membuat Paul dapat untuk bekerja pada waktunya.

Ia beserta puluhan karyawan yang lainnya duduk di meja serta memasukkan data ke dalam komputer dari mereka, yang bergerak secara bersamaan. Otak butuh sebuah pemberitahuan dari rutinitas suram pada kehidupan Paulus, serta datang untuk menyadari bahwa siklus tersebut pada akhirnya akan dapat menyebabkan kematiannya sebagai pria yang sengsara sedih, dan juga kesepian. Sperti apa kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sam Was Here (2017)

Detail Film Inner Workings (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Short, Adventure
Sutradara Film: Leonardo Matsuda (as Leo Matsuda)
Rumah Produksi Film: Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Leonardo Matsuda
Produser Film: Sean Lurie
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: G
Durasi Film: 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 November 2016 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Inner Workings (Cast)

Raymond S. Persi berperan sebagai Stomach / Monk

Trailer Film Inner Workings (2016)