Selasa, 04 April 2017

Jeremiah Tower: The Last Magnificent (2017)

JEREMIAH TOWER: THE LAST MAGNIFICENT adalah sebuah film Documentary, Biography terbaru 2017, yang berasal dari USA, Mexico. Film Jeremiah Tower: The Last Magnificent (2017) ini akan bercerita tentang biografi seorang pria yang rumit, dan juga eksplorasi dengan kekuatan gathering, yang mana berkumpul untuk membentuk masakan Amerika baru dan juga menciptakan kultus "koki selebriti", yang sempurna, karir dari Yeremia Tower meliputi revolusi seksual liar dari 70 orang untuk dirolling tinggi. semangat dari era 80-an. Film ini di arahkan oleh sutradara film bernama Lydia Tenaglia, yang juga merangkap menjadi penulis naskah ceritanya. Film ini diproduseri oleh Tenaglia, Anthony Bourdain, Joe Caterini, Amy Entelis, Chris Collins dan Vinnie Malhotra.

Jeremiah Tower: The Last Magnificent Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bourdain’s CNN. Film ini sebelumnya telah ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 7 October 2016, dalam acara Hamptons International Film Festival, dan akan dirilis pada tanggal 21 April 2017 (USA). Film ini diawal perilisannya akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, dengan panjang durasi sekitar 2 jam. Dan adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Mario Batali berperan sebagai Himself, Anthony Bourdain berperan sebagai Himself, Francesca De Luca berperan sebagai Margot Fonteyn, Rocston Issock berperan sebagai Young Jeremiah Tower, Tammy Klein berperan sebagai Margaret's Girlfriend, Richard Neil berperan sebagai Russian Uncle, Shondale Seymour berperan sebagai Margaret Tower, Martha Stewart berperan sebagai Herself, dan Meredith Thomas berperan sebagai Denise Hale.

Jeremiah Tower: The Last Magnificent, Jeremiah Tower: The Last Magnificent Synopsis, Jeremiah Tower: The Last Magnificent Trailer, Jeremiah Tower: The Last Magnificent Review

Sinopsis Film Jeremiah Tower: The Last Magnificent (2017)

Film ini akan menceritakan tentang biografi seorang pria yang rumit dan juga eksplorasi dengan kekuatan gathering, yang mana berkumpul untuk membentuk masakan Amerika baru dan juga menciptakan kultus "koki selebriti", yang sempurna, karir dari Yeremia Tower meliputi revolusi seksual liar dari 70 orang untuk dirolling tinggi. semangat dari era 80-an. Wawancara dengan selebriti dan juga koki selebriti semen berpengaruh pada Tower, untuk budaya makanan hari ini dan untuk mengungkapkan bagaimana ia dapat mengubah industri restoran dan juga dalam proses mengubah cara kita untuk makan. Seperti apakah perjuangan Tower. Tunggu dan tonton Full Muvie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lovers (2017)

Detail Film Jeremiah Tower: The Last Magnificent (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Biography
Sutradara Film: Lydia Tenaglia
Rumah Produksi Film: Bourdain’s CNN
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lydia Tenaglia
Produser Film: Tenaglia, Anthony Bourdain, Joe Caterini, Amy Entelis, Chris Collins, Vinnie Malhotra
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, Mexico
Bahasa Film: English

Pemain Film Jeremiah Tower: The Last Magnificent (Cast)

Mario Batali berperan sebagai Himself
Anthony Bourdain berperan sebagai Himself
Francesca De Luca berperan sebagai Margot Fonteyn
Rocston Issock berperan sebagai Young Jeremiah Tower
Tammy Klein berperan sebagai Margaret's Girlfriend
Richard Neil berperan sebagai Russian Uncle
Shondale Seymour berperan sebagai Margaret Tower
Martha Stewart berperan sebagai Herself
Meredith Thomas berperan sebagai Denise Hale

Trailer Film Jeremiah Tower: The Last Magnificent (2017)