Jumat, 21 April 2017

Kinnari (2017)

KINNARI adalah sebuah film Short, Drama terbaru asal amerika 2017. Film Kinnari (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Kinnari (diperankan Jamie Joshi), yang tengah mencari jalan keluar, yang mana sebuah jalan keluar untuk melarikan diri dari kehidupan seorang pria, yaitu David (diperankan David Graziano), dan menemukan kembali keindahan yang memegang kunci untuk pencerahannya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Christopher Di Nunzio.

Kinnari Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Creepy Kid Productions, dan telah dirilis pada tanggal 1 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 5 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa english. Film drama pendek ini dibintangi oleh David Graziano berperan sebagai David, dan Jamie Joshi berperan sebagai Kinnari.

Kinnari, Kinnari Synopsis, Kinnari Trailer, Kinnari Review, Poster Kinnari

Sinopsis Film Kinnari (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Kinnari (diperankan Jamie Joshi), yang tengah mencari jalan keluar, yang mana sebuah jalan keluar untuk melarikan diri dari kehidupan seorang pria, yaitu David (diperankan David Graziano), dan menemukan kembali keindahan yang memegang kunci untuk pencerahannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sachin (2017)

Detail Film Kinnari (Crew)

Genre / Jenis Film: Short, Drama
Sutradara Film: Christopher Di Nunzio
Rumah Produksi Film: Creepy Kid Productions
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Di Nunzio
Produser Film: -
Lokasi pembuatan Film: Somerville, Massachusetts, USA
MPAA:-
Durasi Film: 5 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 January 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Kinnari (Cast)

David Graziano berperan sebagai David
Jamie Joshi berperan sebagai Kinnari

Trailer Film Kinnari (2017)