Rabu, 05 April 2017

Lavender (2017)

LAVENDER adalah sebuah film Drama, Thriller 2017 yang berasal dari Canada, USA. Film Lavender (2017) ini akan bercerita tentang seorang fotografer yang bernama Jane (diperankan Abbie Cornish). Ia menderita kehilangan memori yang sangat parah, ketika ia gagal dalam pernikahan dan setelah mengalami kecelakaan traumatis, sebuah petunjuk aneh yang ditemukan di antara foto-fotonya menunjukkan, bahwa dirinya mungkin bertanggung jawab atas kematian dari anggota keluarga. dirinya tidak pernah tahu. Lama ia pergi ke seorang psikiater untuk mencoba membantunya memulihkan ingatannya yang telah hilang. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Ed Gass-Donnelly, yang merangkap juga menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Colin Frizzell. Film ini diproduseri oleh Ed Gass-Donnelly, David Valleau.

Lavender Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film South Creek Pictures, 3 Legged Dog Films. Dan diditributori oleh Samuel Goldwyn Films. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 18 April 2016 di USA dalam acara Tribeca Film Festival dirilis pada tanggal 3 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa utama yaitu bahasa English.

Dan adpaun untuk para pemeran film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Abbie Cornish berperan sebagai Jane, Dermot Mulroney berperan sebagai Patrick, Justin Long berperan sebagai Liam, Diego Klattenhoff berperan sebagai Alan, Peyton Kennedy berperan sebagai Young Jane, Lola Flanery berperan sebagai Alice, Sarah Abbott berperan sebagai Susie, dan Mackenzie Muldoon berperan sebagai Jody.

Lavender, Lavender Synopsis, Lavender Trailer, Lavender Review

Sinopsis Film Lavender (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang fotografer yang bernama Jane (diperankan Abbie Cornish). Ia menderita kehilangan memori yang sangat parah, ketika ia gagal dalam pernikahan dan setelah mengalami kecelakaan traumatis, sebuah petunjuk aneh yang ditemukan di antara foto-fotonya menunjukkan, bahwa dirinya mungkin bertanggung jawab atas kematian dari anggota keluarga. dirinya tidak pernah tahu. Lama ia pergi ke seorang psikiater untuk mencoba membantunya memulihkan ingatannya yang telah hilang. Akankah ingatannya dapat kembali? Dan apa penyebab kematian dari anggota keluarganya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Buddies in India (2017)

Detail Film Lavender (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Ed Gass-Donnelly
Rumah Produksi Film: South Creek Pictures, 3 Legged Dog Films
Distributor Film: Samuel Goldwyn Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Colin Frizzell, Ed Gass-Donnelly
Produser Film: Ed Gass-Donnelly, David Valleau
Lokasi pembuatan Film: Hamilton, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Lavender (Cast)

Abbie Cornish berperan sebagai Jane
Dermot Mulroney berperan sebagai Patrick
Justin Long berperan sebagai Liam
Diego Klattenhoff berperan sebagai Alan
Peyton Kennedy berperan sebagai Young Jane
Lola Flanery berperan sebagai Alice
Sarah Abbott berperan sebagai Susie
Mackenzie Muldoon berperan sebagai Jody

Trailer Film Lavender (2017)