Selasa, 25 April 2017

Looking for Infinity: El Camino (2017)

LOOKING FOR INFINITY: EL CAMINO adalah sebuah film Documentary terbaru 2017, yang berasal dari Inggris, Spanyol, dan Perancis. Film Looking for Infinity: El Camino (2017) ini akan bercerita dan menawarkan sebuah wawasan yang sangat menarik dan juga mendalam, tentang perjalanan peziarah, Yang mana peziarah tersebut berusaha menyelidiki tentang beberapa pertanyaan abadi yang dihadapi oleh umat manusia. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Aaron C. Leaman (as Aaron Leaman).

Looking for Infinity: El Camino Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film AL Directions, ACL Creative Studio, Umbrella Entertainment. Dan didistributori oleh AL Distributions. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 14 January 2017 (Australia), dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama, dan dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam.

Looking for Infinity: El Camino, Looking for Infinity: El Camino Synopsis, Looking for Infinity: El Camino Trailer, Looking for Infinity: El Camino Review, PosterLooking for Infinity: El Camino

Sinopsis Film Looking for Infinity: El Camino (2017)

El Camino de Santiago, atau disebut juga Jalan Saint James, adalah salah satu yang tertua dan paling populer dari semua ziarah spiritual, yang telah dilakukan oleh lebih dari 200.000 orang setiap tahun. Banyak peziarah ini menjalani Renovatio Kelahiran Kembali di jalan, dari Saint-Jean-Pied-de-Port ke Santiago de Compostela, yang sering dianggap metaforis untuk perjalanan dari buaian ke kuburan. Dengan latar belakang inilah dokumenter konseptual "Looking for Infinity: El Camino" lahir.

BACA JUGA: Sinopsis Film Prey aka Prooi (2016)

Detail Film Looking for Infinity: El Camino (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Aaron C. Leaman (as Aaron Leaman)
Rumah Produksi Film: AL Directions, ACL Creative Studio, Umbrella Entertainment
Distributor Film: AL Distributions
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film:
Lokasi pembuatan Film: Spain
MPAA:
Durasi Film: 1 jam
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 January 2017 (Australia)
Box Office Budget: £2,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, Spain, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Looking for Infinity: El Camino (Cast)

-------

Trailer Film Looking for Infinity: El Camino (2017)