Senin, 17 April 2017

Machine (2017)

MACHINE adalah sebuah film drama romantis terbaru Bollywood 2017. Film Machine (2017) ini akan bercerita tentang kisah penggemar balap, yaitu Ransh dan Sarah. Mereka saling bertemu secara misterius. Sebagai sebuah ikatan mereka untuk menjadi lebih kuat, mereka berdua akhirnya jatuh cinta. Akan tetapi, hal-hal baru mulai terungkap, yang mana hal tersebut mengubah hidup mereka untuk selamanya. Film ini disutradarai oleh, Abbas Alibhai Burmawalla, dan Mastan Alibhai Burmawalla, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Sanjeev Kaul.

Machine Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Abbas Mustan Films Production, AD Films, Pen Movies. Dan didistributori oleh AD Films. Film ini diproduseri oleh Abbas Alibhai Burmawalla, Haresh Patel, Mastan Alibhai Burmawalla, Pranay Chokshi. Dan film ini telah dirilis pada tanggal 17 March 2017 (India), dengan panjang durasi sekitar  2 jam 28 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun utnuk para pemain film, yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Kiara Advani berperan sebagai Sarah, Rishabh Arora berperan sebagai Lucky, Mustafa Burmawala berperan sebagai Ransh, Shabbir Burmawala berperan sebagai Siddharth, Carla Dennis berperan sebagai Serina, Supriya Karnik berperan sebagai Mrs. Puri, Johnny Lever berperan sebagai Darpan Gopal, Mridanjali Rawal berperan sebagai Ayesha, Ronit Roy berperan sebagai Balraj, Sharat Saxena berperan sebagai Mr. Kapoor, Kishori Shahane berperan sebagai Maya, Eshan Shankar berperan sebagai Aditya, Dalip Tahil berperan sebagai Kriss Alter, Vivek Vaswani berperan sebagai Mr. Thapar, dan Mayuresh Wadkar berperan sebagai Vicky.

Machine, Machine Synopsis, Machine Trailer, Machine Review

Sinopsis Film Machine (2017)

Dikisahkan Ransh (diperankan Mustafa Burmawala) dan Sarah (diperankan Kiara Advani) sangat bersemangat, tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan balap mobil, mereka berdua belajar di sebuah perguruan tinggi yang sama. Mereka berdua menjadi teman karena passion. Aditya teman yang sama seperti Sarah mencintainya secara diam-diam. Namun Aditya tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di depan Sarah.

Dan Sarahpun menjadi sangat tertekan dengan apa yang telah terjadi, akan tetapi selama ini dia nyaman bersama Ransh, mereka berdua kemudian jatuh cinta dan menikah. Dengan berkat-berkat dari ayah Sarah yaitu Balraj Thapar (diperankan Ronit Roy). Ransh dan Sarah kemudian pergi untuk berbulan madu, yang mana saat melakukan bulan madunya tersebut, Ransh membunuh Sarah dengan melempar dirinya ke dalam misteri valley. Apakah alasan  yang membuat Ransh membunuh Sarah? dan siapakah yang telah membunuh Aditya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Trapped (2017)

Detail Film Machine (Crew)

Genre / Jenis Film: Romance
Sutradara Film: Abbas Alibhai Burmawalla, Mastan Alibhai Burmawalla
Rumah Produksi Film: Abbas Mustan Films Production, AD Films, Pen Movies
Distributor Film: AD Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sanjeev Kaul
Produser Film: Abbas Alibhai Burmawalla, Haresh Patel, Mastan Alibhai Burmawalla, Pranay Chokshi
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (India)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Machine (Cast)

Kiara Advani berperan sebagai Sarah
Rishabh Arora berperan sebagai Lucky
Mustafa Burmawala berperan sebagai Ransh
Shabbir Burmawala berperan sebagai Siddharth
Carla Dennis berperan sebagai Serina
Supriya Karnik berperan sebagai Mrs. Puri
Johnny Lever berperan sebagai Darpan Gopal
Mridanjali Rawal berperan sebagai Ayesha
Ronit Roy berperan sebagai Balraj
Sharat Saxena berperan sebagai Mr. Kapoor
Kishori Shahane berperan sebagai Maya
Eshan Shankar berperan sebagai Aditya
Dalip Tahil berperan sebagai Kriss Alter
Vivek Vaswani berperan sebagai Mr. Thapar
Mayuresh Wadkar berperan sebagai Vicky

Trailer Film Machine (2017)