Jumat, 21 April 2017

Meri Pyaari Bindu (2017)

MERI PYAARI BINDU adalah sebuah film Drama, Music, Romance India terbaru 2017. Film Meri Pyaari Bindu (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Abhimanyu Roy (diperankan Ayushmann Khurrana). Dikisahkan Muak dengan kurangnya sebuah apresiasi kritis, walaupun dirinya menjadi seorang penulis yang sukses, Abhimanyu Roy kembali ke tempat asalnya di Kolkata, untuk menulis sebuah sastra yang lebih bermakna, dan dirinya memutuskan untuk menulis kisah cinta kuno. Setelah 3 tahun dalam pembuatan, didalam blok nya penulis disebut sebagai Bindu (diperankan Parineeti Chopra). Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Akshay Roy, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Suprotim Sengupta. Film ini diproduseri oleh Aditya Chopra, Maneesh Sharma.

Meri Pyaari Bindu Movie (2017) ini, diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Yash Raj Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 12 May 2017 (India), dengan menggunakan bahasa utama film, yaitu bahasa Hindi, dan dengan panjang durasi sekitar 2 jam 25 menit. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Bollywood, yaitu diantaranya seperti Parineeti Chopra berperan sebagai Bindu Shankarnarayanan, Ayushmann Khurrana berperan sebagai Abhimanyu Roy, Aparajita Adhya, Abish Mathew, dan Malvika Sitlani.

Meri Pyaari Bindu, Meri Pyaari Bindu Synopsis, Meri Pyaari Bindu Trailer, Meri Pyaari Bindu Review, Poster Meri Pyaari Bindu

Sinopsis Film Meri Pyaari Bindu (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Abhimanyu Roy (diperankan Ayushmann Khurrana). Dikisahkan Muak dengan kurangnya sebuah apresiasi kritis, wlaupun dirinya menjadi seorang penulis yang sukses, Abhimanyu Roy kembali ke tempat asalnya di Kolkata, untuk menulis sebuah sastra yang lebih bermakna, dan dirinya memutuskan untuk menulis kisah cinta kuno. Setelah 3 tahun dalam pembuatan, didalam blok nya penulis disebut sebagai Bindu (diperankan Parineeti Chopra).

Bagaimana Anda mengisi hal-hal tak terduga, gila, gelisah, lebih besar dari kehidupan, hidup ini berada di halaman-halaman buku? Abhi mengatakan '' Anda tahu ketika sebuah lagu datang dan Anda hanya harus menari? Bindu adalah lagu tersebut. Itu konyol menular gembira lagu Anda tidak bisa keluar dari pikiran Anda, bahkan jika Anda ingin "Jadi, di mana ia harus memulai, Dimana ia harus mengakhiri, Namun, ketika Abhi tersandung kaset audio lama playlist favorit mereka, ia akan mengirimkan Abhi.?? menyusuri sebuah jalan kenangan, dan saat ia masuk dan keluar dari masa lalunya, dan hadir melalui lagu-lagu didalam kaset campuran, dirinyaakhirnya menghadapi realitas, dan menghubungkan dengan sumbernya, dengan keluarga dan juga novelnya. Seperti apa kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017)

Detail Film Meri Pyaari Bindu (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music, Romance
Sutradara Film: Akshay Roy
Rumah Produksi Film: Yash Raj Films
Distributor Film: Yash Raj Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Suprotim Sengupta
Produser Film: Aditya Chopra, Maneesh Sharma
Lokasi pembuatan Film: Kolkata, West Bengal, India
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (India)
Box Office Budget:
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Meri Pyaari Bindu (Cast)

Parineeti Chopra berperan sebagai Bindu Shankarnarayanan
Ayushmann Khurrana berperan sebagai Abhimanyu Roy
Aparajita Adhya
Abish Mathew
Malvika Sitlani

Trailer Film Meri Pyaari Bindu (2017)