Sabtu, 22 April 2017

Moontrap: Target Earth (2017)

MOONTRAP: TARGET EARTH adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-Fi hollywood terbaru 2017. Film Moontrap: Target Earth (2017) ini akan bercerita tentang sebuah pesawat kuno yang telah lama berada dibumi, dan akhirnya ditemukan. Yang mana pesawat luar angkasa itu diyakini berada di bumi telah lama, akan tetapi baru terungkap sekarang. Scout (diperankan Sarah Butler) adalah salah satu orang yang memperoleh tugas untuk meneliti pesawat luar angkasa tersebut. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Robert Dyke, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penuis lainnya, yaitu Tex Ragsdale.

Moontrap: Target Earth Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MT2 Productions. Dan didistributori oleh Phase 4 Films, Sony Pictures Home Entertainment. Film ini telah dirilis mulai tanggal 7 February 2017 (USA), dengan bahasa utama film, bahasa english, dan panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit. Film ini diproduseri oleh Robert Dykedan , Gary Jones.

Adapun para pemainfilm, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sarah Butler berperan sebagai Scout, Damon Dayoub berperan sebagai Daniel Allen, Charles Shaughnessy berperan sebagai Richard Kontral, Cara AnnMarie berperan sebagai Mary, Niki Spiridakos berperan sebagai Mya, Jennifer Kincer berperan sebagai Nicole, Steven Dutton berperan sebagai Trucker, Loretta Higgins berperan sebagai The Engineer, Chris Newman berperan sebagai Carter, D.B. Dickerson berperan sebagai Eli, Tarick Salmaci berperan sebagai Garen, Michael Stephen Bryant berperan sebagai Truck Driver, John Ager berperan sebagai Computer Tech, dan Christopher J. Courtney berperan sebagai Truck Driver.

Moontrap: Target Earth, Moontrap: Target Earth Synopsis, Moontrap: Target Earth Trailer, Moontrap: Target Earth Review, Poster Moontrap: Target Earth

Sinopsis Film Moontrap: Target Earth (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah pesawat kuno yang telah lama berada dibumi, dan akhirnya ditemukan. Yang mana pesawat luar angkasa itu diyakini berada di bumi telah lama, akan tetapi baru terungkap sekarang. Scout (diperankan Sarah Butler) adalah salah satu orang yang memperoleh tugas untuk meneliti pesawat luar angkasa tersebut. Pada saat melakukan penelitian Ia menemukan beberpa hal yang menakjubkan. Hingga penelitian tersebut, membawanya pada sebuah petualangan, yang belum pernah terbayangkan sebelumnya olehnya. Seperti apakah keseruan kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Captain Nawab (2017)

Detail Film Moontrap: Target Earth (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Robert Dyke
Rumah Produksi Film: MT2 Productions
Distributor Film: Phase 4 Films, Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Robert Dyke, Tex Ragsdale
Produser Film: Robert Dyke, Gary Jones
Lokasi pembuatan Film: Troy, Michigan, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 February 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Moontrap: Target Earth (Cast)

Sarah Butler berperan sebagai Scout
Damon Dayoub berperan sebagai Daniel Allen
Charles Shaughnessy berperan sebagai Richard Kontral
Cara AnnMarie berperan sebagai Mary
Niki Spiridakos berperan sebagai Mya
Jennifer Kincer berperan sebagai Nicole
Steven Dutton berperan sebagai Trucker
Loretta Higgins berperan sebagai The Engineer
Chris Newman berperan sebagai Carter
D.B. Dickerson berperan sebagai Eli
Tarick Salmaci berperan sebagai Garen
Michael Stephen Bryant berperan sebagai Truck Driver
John Ager berperan sebagai Computer Tech
Christopher J. Courtney berperan sebagai Truck Driver

Trailer Film Moontrap: Target Earth (2017)