Kamis, 06 April 2017

My Life as a Zucchini (2016)

MY LIFE AS A ZUCCHINI atau berjudul asli MA VIE DE COURGETTE ini, adalah sebuah film Animation, Comedy, Drama yang berasal dari Switzerland, France. Film My Life as a Zucchini (2016) ini akan bercerita tentang seorang anak, yang mana setelah ia kehilangan ibunya, ia dikirim ke rumah asuh dengan anak yatim yang lainnya seusia dengannya, dan disana ia mulai belajar arti kepercayaan dan juga cinta sejati. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Claude Barras. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceirtanya ditulis oleh Céline Sciamma. Film ini diproduseri oleh Marc Bonny, Armelle Glorennec, Michel Merkt, Pauline Gygax, Kate Merkt, Max Karli.

My Life as a Zucchini Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blue Spirit Animation, Rita Productions, Gébéka Films. Dan didistributori oleh Cinéart, California Filmes, Soda Pictures, Gkids, Polyband, La Aventura, Gébéka, Films, VerCine, Praesens-Film, Thimfilm Filmverleih, Vertigo Média Kft. Film ini telah dirilis di perancis pada tanggal 19 October 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 February 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 10 menit, dengan menggunakan bahasa utama yaitu, bahasa French.

Adapun untuk para pengisi suara film, yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Gaspard Schlatter berperan sebagai Courgette (voice), Sixtine Murat berperan sebagai Camille (voice), Paulin Jaccoud berperan sebagai Simon (voice), Michel Vuillermoz berperan sebagai Raymond (voice), Raul Ribera berperan sebagai Ahmed (voice), Estelle Hennard berperan sebagai Alice (voice), Elliot Sanchez berperan sebagai Jujube (voice), Lou Wick berperan sebagai Béatrice (voice), Brigitte Rosset berperan sebagai Tante Ida (voice), Natacha Koutchoumov berperan sebagai Courgette's Mother (voice) (as Natacha Varga-Koutchoumov), Monica Budde berperan sebagai Mme Papineau (voice), Adrien Barazzone berperan sebagai Mr. Paul (voice), Véronique Montel berperan sebagai Rosy (voice), Romane Cretegny berperan sebagai Fillette (voice), dan Evelyne Bouvier berperan sebagai Maman de la fillette (voice).

My Life as a Zucchini, My Life as a Zucchini Synopsis, My Life as a Zucchini Trailer, My Life as a Zucchini Review

Siopsis Film My Life as a Zucchini (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak, yang mana setelah ia kehilangan ibunya, ia dikirim ke rumah asuh dengan anak yatim yang lainnya seusia dengannya, dan disana ia mulai belajar arti kepercayaan dan juga cinta sejati.

Courgette (Zucchini) adalah merupakan julukan menarik untuk anak laki-laki yang berumur 9 tahun. Di kisahkan setelah hilangnya sang ibu, Courgette berteman dengan salah seorang polisi bernama Raymond, yang menyertai dirinya untuk pergi kerumah asuh barunya, yang dipenuhi dengan anak yatim lain yang seusia dengannya.

Pada awalnya ia berjuang keras untuk dapat menemukan tempat di tempat yang menurutnya aneh tersebut, lingkungan yang menurutnya tak bersahabat. Akan tetapi dengan mendapatkan bantuan dari Raymond dan juga teman baru yang ditemukan, Courgette akhirnya dapat belajar untuk mempercayai dan juga mungkin menemukan cinta sejatinya. Seperti apakah kisahnya? Saksikan Full Muvienya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film FirstBorn (2016)

Detail Film My Life as a Zucchini (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Drama
Sutradara Film: Claude Barras
Rumah Produksi Film: Blue Spirit Animation, Rita Productions, Gébéka Films
Distributor Film: Cinéart, California Filmes, Soda Pictures, Gkids, Polyband, La Aventura, Gébéka, Films, VerCine, Praesens-Film, Thimfilm Filmverleih, Vertigo Média Kft.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Céline Sciamma / Gilles Paris (novel)
Produser Film: Marc Bonny, Armelle Glorennec, Michel Merkt, Pauline Gygax, Kate Merkt, Max Karli
Lokasi pembuatan Film: Rhône-Alpes Studios, Lyon, France
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 10 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 February 2017 (USA)
Box Office Budget: €6,500,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $29,057 (USA) (24 February 2017)
Gross Movie: $261,881 (USA) (24 March 2017)
Negara asal Film: Switzerland, France
Bahasa Film: French

Pemain Film My Life as a Zucchini (Cast)

Gaspard Schlatter berperan sebagai Courgette (voice)
Sixtine Murat berperan sebagai Camille (voice)
Paulin Jaccoud berperan sebagai Simon (voice)
Michel Vuillermoz berperan sebagai Raymond (voice)
Raul Ribera berperan sebagai Ahmed (voice)
Estelle Hennard berperan sebagai Alice (voice)
Elliot Sanchez berperan sebagai Jujube (voice)
Lou Wick berperan sebagai Béatrice (voice)
Brigitte Rosset berperan sebagai Tante Ida (voice)
Natacha Koutchoumov berperan sebagai Courgette's Mother (voice) (as Natacha Varga-Koutchoumov)
Monica Budde berperan sebagai Mme Papineau (voice)
Adrien Barazzone berperan sebagai Mr. Paul (voice)
Véronique Montel berperan sebagai Rosy (voice)
Romane Cretegny berperan sebagai Fillette (voice)
Evelyne Bouvier berperan sebagai Maman de la fillette (voice)

Trailer Film My Life as a Zucchini (2016)