Selasa, 18 April 2017

Ordinary Person (2017)

ORDINARY PERSON adalah sebuah film Action, Crime, Drama terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film Ordinary Person (2017) ini akan bercerita tentang seorang detektifpolisi bernama Kang Sung-jin (diperankan Son Hyun-joo). Dikisahkan pada musim semi 1987, Kang Sung-jin yaitu seorang perwira polisi yang sangat antusia, dengan sang istri (diperankan Ra Mi-ran) dan seorang putranya, mereka berharap untuk dapat menjalani hidup yang sederhana. dengan sebuah impian memiliki sebuah rumahdengan dua lanatai, dan mereka bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Kim Bong-han, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Samuel Cho.

Ordinary Person Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Trinity Entertainment, dan didistributori oleh Opus Pictures. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 24 Agustus 2016 di Namsan, Seoul, Korea Selatan dan selesai pada tanggal 24 November 2016. Film ini telah dirilis pada tanggal 23 March 2017 (South Korea), dengan menggunakan bahasa Korean sebagai bahasa utama, dan dengan mempunyai panjang durasi sekitar 2 jam 1 menit.

Adapun untuk para memeran film, yang turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Son Hyun-joo berperan sebagai Kang Sung-jin, policeman, Jang Hyuk berperan sebagai Choi Gyu-nam, National Security Planning chief, Kim Sang-ho berperan sebagai Chu Jae-jin, reporter, Ra Mi-ran berperan sebagai Song Jeong-sook, Sung-jin's wife (special appearance), Ji Seung-hyun berperan sebagai Park Dong-gyu, Jung Man-sik berperan sebagai Shin Yong-soo (special appearance), Jo Dal-hwan berperan sebagai Kim Tae-sang, Oh Yeon-ah berperan sebagai Park Sun-hee, Park Hyoung-soo, Choi Yoon-so berperan sebagai Ji-sook, Park Ji-il, Lee Ja-eun, Han Ha-na, dan Joo Kwang-hyun.

Ordinary Person, Ordinary Person Synopsis, Ordinary Person Trailer, Ordinary Person Review

Sinopsis Film Ordinary Person(2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang detektifpolisi bernama Kang Sung-jin (diperankan Son Hyun-joo). Dikisahkan pada musim semi 1987, Kang Sung-jin yaitu seorang perwira polisi yang sangat antusia, dengan sang istri (diperankan Ra Mi-ran) dan seorang putranya, mereka berharap untuk dapat menjalani hidup yang sederhana. dengan sebuah impian memiliki sebuah rumahdengan dua lanatai, dan mereka bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Pada suatu hari Sung-jin terlibat kedalam sebuah konspirasi, yang dipimpin oleh seorang Kepala Perencanaan Keamanan Nasional, yaitu Choi Gyu-nam (dierankan Jang Hyuk), setelah ia menangkap seorang pembunuh berantai, yang diduga Tae-Sung (Jo Dal-hwan) secara kebetulan. Gyu-nam, menjadi orang yang berdarah dingin dan juga manipulatif, Ia memanfaatkan kelemahan dari Sung-jin untuk mencapai kesepakatan dengan dirinya.

Meskipun reporter dari sebuah surat kabar, yaitu Chu Jae-jin (diperankan Kim Sang-ho) menyarankan untuk berhenti dari operasi, Sung-jin menemukan bahwa dirinya tak punya pilihan seperti yang sudah disepakati dalam operasi. Dikarenakan dirinya mmbutuhkan uang untuk mengobati kaki anaknya. Seperti apakah keseruan kisahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cook Up a Storm (2017)

Detail Film Ordinary Person(Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Kim Bong-han
Rumah Produksi Film: Trinity Entertainment
Distributor Film: Opus Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Samuel Cho
Lokasi Pembuatan Film: Namsan, Seoul, Korea Selatan
Produser Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 1 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 March 2017 (South Korea)
Box Office: US$2,588,944
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Ordinary Person(Cast)

Son Hyun-joo berperan sebagai Kang Sung-jin, policeman
Jang Hyuk berperan sebagai Choi Gyu-nam, National Security Planning chief
Kim Sang-ho berperan sebagai Chu Jae-jin, reporter
Ra Mi-ran berperan sebagai Song Jeong-sook, Sung-jin's wife (special appearance)
Ji Seung-hyun berperan sebagai Park Dong-gyu
Jung Man-sik berperan sebagai Shin Yong-soo (special appearance)
Jo Dal-hwan berperan sebagai Kim Tae-sang
Oh Yeon-ah berperan sebagai Park Sun-hee
Park Hyoung-soo
Choi Yoon-so berperan sebagai Ji-sook
Park Ji-il
Lee Ja-eun
Han Ha-na
Joo Kwang-hyun

Trailer Film Ordinary Person(2017)