Selasa, 11 April 2017

Part-time Spy (2017)

PART-TIME SPY adalah sebuah film aksi komedi asal Korea Selatan terbaru 2017. Film Part-time Spy (2017) ini akan bercerita tentang Jang Young-Sil (diperankan Gang Ye-Won), yang mana dirinya hampir saja mendapatkan pekerjaan di (National Security Agency) NSA. Young-Sil dipekerjakan menjadi pekerja kontrak untuk menuliskan komentar positif yang ditujukan untuk NSA. Dan Na Jung-An (diperankan Han Chae-Ah) adalah merupakan seorang detektif yang sangat sering menggunakan bahasa-bahasa kotor. Mereka berdua melakukan sebuah operasi infiltrasi untuk memulihkan uang yang telah dicuri dari bosnya dalam sebuah skema suara phishing. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Deok-Soo Kim. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Storm Pictures, dan didistributori oleh Storm Pictures, ISU C&E.

Part-time Spy Movie 2017 ini, telah dirilis di Korea Selatan mulai tanggal 16 March 2017. dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 57 menit, dengan diawal perilisan filmnya, menggunakan bahasa utama yaitu bahasa Korean. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain didalam film ini, yaitu seperti Gang Ye-Won berperan sebagai Jang Young-Sil, Han Chae-Ah berperan sebagai Na Jung-An, Namgung Min berperan sebagai Min-Suk, Jo Jae-Yun berperan sebagai Deputy Department Head Park, Kim Min-Kyo berperan sebagai Department Head Yang, Dong Hyun-Bae berperan sebagai Jae-Yong, Kim Sung-Eun, dan Shin Se-Hwui.

Part-time Spy, Part-time Spy Synopsis, Part-time Spy Trailer, Part-time Spy Review

Sinopsis Film Part-time Spy (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Jang Young-Sil (diperankan Gang Ye-Won), yang mana dirinya hampir saja mendapatkan pekerjaan di (National Security Agency) NSA. Young-Sil dipekerjakan menjadi pekerja kontrak untuk menuliskan komentar positif yang ditujukan untuk NSA. Dan Na Jung-An (diperankan Han Chae-Ah) adalah merupakan seorang detektif yang sangat sering menggunakan bahasa-bahasa kotor. Mereka berdua melakukan sebuah operasi infiltrasi untuk memulihkan uang yang telah dicuri dari bosnya dalam sebuah skema suara phishing. Seperti apakah sepak terjang mereka berdua? Tonton Full Muvie nya untuk mengetahui akhir ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Attraction (2017)

Detail Film Part-time Spy (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Action
Sutradara Film: Deok-Soo Kim
Rumah Produksi Film: Storm Pictures
Distributor Film: Storm Pictures, ISU C&E
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2017 (South Korea)
Box Office Budget:-
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Part-time Spy (Cast)

Gang Ye-Won berperan sebagai Jang Young-Sil
Han Chae-Ah berperan sebagai Na Jung-An
Namgung Min berperan sebagai Min-Suk
Jo Jae-Yun berperan sebagai Deputy Department Head Park
Kim Min-Kyo berperan sebagai Department Head Yang
Dong Hyun-Bae berperan sebagai Jae-Yong
Kim Sung-Eun
Shin Se-Hwui

Trailer Film Part-time Spy (2017)